Sukses

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Warganet Kirim Doa

Ani Yudhoyono diketahui menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (1/6/2019), pukul 11.50 waktu Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono meninggal dunia saat menjalani perawatan medis di National University Hospital, Singapura. 

Ani Yudhoyono diketahui menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (1/6/2019), pukul 11.50 waktu Singapura. 

Kabar kepergian ibu dari Agus Harimurti Yudhoyono itu sontak menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. 

Pantauan tim Citizen6-Liputan6.com, sejak kabar duka itu beredar, lini masa Twitter diramaikan dengan beragam ucapan belangsungkawa dan doa untuk mendiang Ani Yudhoyono.

Saking banyaknya twit ucapan belasungkawa yang membanjiri lini masa, perbincangan kepergian Ani Yudhoyono menjadi topik yang paling ramai dibahas warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kabar Duka Disampaikan Orang Terdekat AHY

Kabar kepergian Ani Yudhoyono pertama kali disampaikan orang terdekat Agus Harimurti Yudhoyono. "Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Ibu Ani pada pukul 11.50 waktu Singapura. Semoga almarhumah husnul khotimah," ujar salah satu orang dekat AHY, Sabtu (1/6/2019).

Ani Yudhoyono mengalami sakit kanker darah kurang lebih selama empat bulan. Ani sempat menjalani perawatan intensif di Singapura sejak 2 Februari 2019.

Pada Jumat 31 Mei 2019, kondisi Ani Yudhoyono dikabarkan kembali memburuk. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean.

Selamat jalan Ibu Ani Yudhoyono. Doa kami menyertaimu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini