Sukses

Trik Rahasia Lulus Sekolah Kedinasan ala PMTC

Bagi sejumlah siswa yang baru lulus (SLTA), masuk ke sekolah kedinasan tentu sangat diimpikan.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sejumlah siswa yang baru lulus Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA), masuk ke sekolah kedinasan tentu sangat diimpikan. Namun, siswa diharuskan mengikuti seleksi yang super ketat.

Setelah mengikuti tes seleksi, lagi-lagi siswa diperhadapkan dengan standar nilai yang ditentukan masing-masing sekolah kedinasan yang diinginkan siswa.

Pada tahapan tersebut, banyak diantara para siswa yang tidak lolos dikarenakan tidak memenuhi standar nilai yang ditetapkan.

Berangkat dari masalah tersebut, Patriot Muda Training Centre (PMTC) membuka kesempatan untuk teman-teman yang ingin menjadi TNI, POLRI dan Taruna sekolah kedinasan dengan memantapkan diri mereka melalui berbagai teknik rahasia yang telah terbukti dan teruji meluluskan siswa dan siswinya secara legal dan tanpa KKN.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belajar Berbagai Teknik Rahasia

PMTC adalah bimbingan belajar (bimbel) pemantapan seleksi masuk sekolah kedinasan IPDN, STIP pelayaran, STPI penerbangan, STTD, POLTEKIM, POLTEKIP, STIN, STMKG, TNI dan polisi dengan melayakkan siswa dan siswinya untuk lulus serangkaian tes ujian masuk akademi militer (akmil) dan akademi kepolisian (akpol) secara legal dan tanpa KKN.

CMO dan Co founder Patriot Muda Training Centre, Dicky Rinaldo mengungkapkan, “Kami membuka kesempatan untuk teman-teman yang ingin menjadi TNI, POLRI dan Taruna sekolah kedinasan dengan memantapkan diri mereka melalui berbagai teknik rahasia yang telah terbukti dan teruji meluluskan siswa dan siswinya secara legal dan tanpa KKN."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini