Sukses

6 Tanda Kalau Dia Cuma Bernafsu dan Tidak Mencintaimu

Liputan6.com, Jakarta - Cinta dan nafsu adalah dua hal yang berbeda dan punya konsekuensi berbeda dalam suatu hubungan. Sangat mudah untuk mengaburkan garis antara hal-hal ini pada awalnya karena mereka dapat terlihat sangat mirip.

Jika Anda jatuh cinta dengan seseorang yang hanya butuh kesenangan seksual, Anda harus keluar dari hubungan ini untuk menghindari akhir memilukan. Pastikan Anda tahu niat sebenarnya dari pasangan sebelum membuka hati.

Keenam tanda ini dapat membantu Anda mengetahuinya seperti dilansir dari Betterme.tips.

1. Pasangan Anda tidak menunjukkan komitmen

Jika pasangan Anda benar-benar mencintai Anda, dia akan mencoba membuat Anda merasa aman dan nyaman bersamanya. Dia akan menunjukkan komitmen dan memberi tahu Anda tentang niat sejatinya terhadap Anda.

2. Semua percakapan berakhir pada pembicaraan seks

Komunikasi adalah bagian penting dari setiap hubungan. Jika pasangan Anda tak mengenal Anda dan mengarahkan semua pembicaraan tentang seks, itu berarti dia tidak mencintaimu.

 

2 dari 3 halaman

3. Pasangan menghindari pembicaraan tentang perasaan

Jika dia tidak berbicara kepada Anda tentang emosinya, ia mungkin tak merasakan apapun untuk Anda kecuali nafsu. Dia menginginkan tubuh dan bukan hati Anda. Itu satu-satunya alasan dia bersama Anda.

4. Pasangan tak punya waktu ketika Anda butuh

Kesejahteraaan Anda harus menjadi prioritas nomor satu dalam hubungan. Tentu, dukungan dalam hidup seharusnya ia berikan. Tapi jika dia hanya punya waktu saat ingin berhubungan seks, maka dia tak tertarik untuk membangun hubungan yang kuat dengan Anda.

 

3 dari 3 halaman

5. Pasangan tak suka menghabiskan waktu bersama Anda dan teman-teman Anda

Jika pasangan Anda benci keluar bergabung dengan teman-teman Anda dan lebih suka sendirian dengan Anda, dia mungkin menggunakan Anda hanya untuk kesenangan.

6. Dia ingin berhubungan seks bahkan jika Anda tidak berminat

Ini adalah tanda yang menunjukkan pasangan Anda menganggap Anda sebagai objek seks dan tidak lebih. Ia tak peduli dengan perasaan dan emosi Anda, hanya menginginkan kesenangan belaka.

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Faktor yang Jadi Alasan Mengapa Seseorang Bisa Jatuh Cinta
Artikel Selanjutnya
Quraish Shihab: Sumber Cinta Adalah Allah SWT