Sukses

Top 3: Aksi Wanita Makan Gurita Hidup-Hidup Berujung Tragis

Artikel tentang aksi mencoba makan gurita hidup-hidup, seorang wanita malah diserang balik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6,Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Nge-vlog hingga kini memang banyak dilakukan masyarakat dengan membuat beragam konten menarik, unik dan berbeda dari yang lainnya. Nah, konten yang unik tentu akan lebih menarik perhatian penonton, bukan?

Merekam aksi saat mencicipi beragam kuliner menjadi salah satu yang menarik banyak penonton. Hal tersebut pun dipilih vlogger satu ini. Namun nahas, saat dirinya ditantang memakan gurita hidup-hidup, tak disangka gurita tersebut malah menyerangnya balik.

Artikel tentang aksi mencoba makan gurita hidup-hidup, seorang wanita malah diserang balik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6,Liputan6.com.

Disusul dengan kesal suami koleksi action figure Avengers, istri diam-diam jual murah secara online. Sementara artikel terpopuler ketiga tentang deretan zodiak yang paling beruntung di bulan Mei.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Mencoba Makan Gurita Hidup-Hidup, Wanita Ini Malah Diserang Balik

Baru-baru ini pengguna jejaring sosial diramaikan dengan beredarnya sebuah video yang menunjukkan aksi seorang wanita di Jiangsu, Tiongkok, menyantap berbagai hidangan laut.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kesal Suami Koleksi Action Figure Avengers, Istri Diam-Diam Jual Murah Secara Online

Para penggemar superhero Avengers memang telah menyaksikan aksi terakhir tokoh favorit mereka dalam film Avengers: End Game yang tayang dua minggu lalu.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Deretan Zodiak yang Paling Beruntung di Bulan Mei, Kamu Termasuk?

Keberuntungan seseorang memang bisa dipengaruhi berbagai faktor, salah satunya melalui zodiak. Selain bisa mengungkap kepribadian seseorang, zodiak juga bisa mengungkap keberuntungan seseorang.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini