Sukses

Mencoba Makan Gurita Hidup-Hidup, Wanita Ini Malah Diserang Balik

Warganet diramaikan dengan beredarnya sebuah video yang menunjukkan aksi seorang wanita yang wajahnya diserang gurita.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini pengguna jejaring sosial diramaikan dengan beredarnya sebuah video yang menunjukkan aksi seorang wanita di Jiangsu, Tiongkok, menyantap berbagai hidangan laut. 

 

Namun uniknya, dia mendapat tantangan dari temannya untuk memakan gurita hidup. Tanpa pikir panjang, gadis itu pun menerima tantangannya da menyiarkannya secara live streaming.

Dalam video singkat itu, tampak si wanita awalnya memegang seekor gurita utuh. Namun, tampaknya dia tak mengetahui jika memakan gurita yang masih hidup bukanlah perkara mudah.

Tak lama saat mencoba memakannya, gurita itu malah menempel di wajah wanita dan menolak untuk melepaskannya. Wanita yang tadinya ingin tampil menghibur kini berbalik berteriak ketakutan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyebabkan Luka

Melansir dari Worldofbuzz, Jumat (10/5/2019), saat mencoba melahapnya, gurita yang masih hidup langsung menempelkan kaki-kakinya (tentakel) di wajah wanita itu.

Peristiwa mengerikan tersebut pun menyebabkan kelopak mata wanita lebih rendah meregang ke tingkat yang mengkhawatirkan sebelum akhirnya makhluk itu melepaskannya.

Namun terlepas dari kengerian video itu, sang wanita malah mengeluhkan karena video yang dibuatnya tidak mendapat perhatian yang cukup.

"Mengapa tidak ada klip saya yang berakhir di chart trending topic?" katanya.

Sebelumya, gadis itu memang dikenal selalu membuat konten live streaming menyantap makanan hidangan laut. Namun nahasnya, konten yang dibuatnya kali ini malah berujung petaka untuk dirinya.

Reporter:

Idho Rahaldi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.