Sukses

Top 3: Viral Ibu Tidur di Makam Anaknya yang Jadi Korban Tabrak Lari

Liputan6.com, Jakarta - Kasih sayang orangtua, terutama ibu kepada buah hati memang tak tertandingi. Mengandung, merawat, membesarkan hingga mendidik anak tentu bukan hal yang mudah dilakukan. Tapi para ibu bisa melakukannya tanpa pernah mengeluh.

Tak heran jika setiap ibu menjaga dan menyayangi buah hatinya dengan sepenuh hati. Lantas siapa tak sedih bila anak yang dicintai harus "pergi" selama-lamanya.

Tentu bukanlah hal yang mudah diterima bagi ibu manapun. Hal ini yang dirasakan oleh seorang ibu asal Desa Mlaten, Kecamatan Mijen, Demak, Jawa Tengah. Dirinya harus menerima kenyataan pahit bahwa sang putri tercinta meninggal dunia akibat kecelakaan.

Artikel tentang kisah pilu ibu tidur di atas makam putrinya yang jadi korban tabrak lari menjadi yang terpopuler di kanal Citizen, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang cosplay murah meriah yang kreatifitasnya bikin geleng-geleng kepala.

Sementara artikel ketiga terpopuler ialah tentang deteksi kebohongan seseorang lewat gerakan tubuh.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kisah Pilu Ibu Tidur di Atas Makam Putrinya yang Jadi Korban Tabrak Lari

Tak ada yang mampu menandingi kasih sayang seorang ibu kepada anaknya. Selama 9 bulan ibu mengandung dan merawat buah hati mereka hingga tumbuh dewasa dengan sepenuh hati.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Ngakak, Cosplay Murah Meriah yang Kreativitasnya Biking Geleng-Geleng Kepala

Cosplay telah menjadi salah satu hobi yang menyatukan seluruh dunia, seperti halnya yang para penggiat cosplay lakukan setiap tahunnya di New York Comic Con (NYCC), festival cosplay di New York. Di Indonesia, ada beberapa festival cosplay terkenal seperti Indonesia Comic Con, The Biggest Japanese 4 Seasons Festival in Indonesia, Starlight Nippon Festival dan festival cosplay lainnya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Deteksi Kebohongan Seseorang Lewat Gerakan Tubuh Ini

Semua orang baik pria maupun wanita tentu tak ingin dibohongi oleh pasangan mereka. Sayangnya tidak mudah untuk mengetahui seseorang sedang berbohong atau tidak pada kita. Tapi kalian bisa loh mendeteksi kebohongan seseorang lewat gerak-geriknya.

Selengkapnya...

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Kocaknya Pria Ini Parodikan Gaya Artis Hollywood
Artikel Selanjutnya
Top 3: Deretan Potret Artis Hollywood Sebelum vs Setelah Terkenal