Sukses

Grand Wisata Bekasi, Hunian Kota dengan Lingkungan Asri

Hunian kota namun dengan rasa yang asri.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki hunian yang nyaman dengan dilengkapi berbagai fasilitas yang mampu memenuhi kebutahan menjadi idaman bagi setiap orang. Apalagi bagi Anda yang sudah lama atau terbiasa tinggal di kawasan kota. Hiruk-pikuk kehidupan kota terkadang membuat tidak nyaman saat tinggal di lingkungannya.

Jadi tak heran, banyak orang-orang yang ingin tetap tinggal di kota namun tetap mendapatkan nuansa yang tenang nan asri. Bagi Anda yang ingin tinggal jauh dari kebisingan kota, namun tetap masih menginginkan nuansa bisnis tetap mengalir, Grand Wisata Bekasi menjadi pilihan yang tepat. Memiliki akses tol dan jarak dari pusat bisnis yang tidak jauh, merupakan keunggulan dari hunian ini.

Grand Wisata Bekasi membangun sinergitas antara lingkungan hunian yang nyaman dan asri serta mampu mengakomodir kegiatan bisnis penghuninya. Memadupadankan konsep Live, Play, dan Work adalah tawaran hidup bagi pemukim. Berikut Liputan6.com, Senin (25/3/2019) telah mengulas tentang Grand Wisata Bekasi dari berbagai sumber. Dikenal dengan konsep hunian kota namun asri yang menarik, ini beberapa hal tentang hunian di Grand Wisata Bekasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengenal Grand Wisata Bekasi

Sinarmas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri paling berhasil seperti BSD City, Kota Wisata, Legenda Wisata, dan Grand Wisata Bekasi. Merupakan sebuah perusahaan properti nasional terkemuka di Asia Tenggara. 

Nah, dengan tingginya permintaan rumah di wilayah timur Jakarta dan tepiannya, menginisiasi Sinarmas Land untuk membangun kota mandiri yaitu Grand Wisata Bekasi. Ini merupakan kawasan terpadu yang menyediakan beragam fasilitas kebutuhan hidup yang ada di dalam satu lingkungan. 

Soalnya, di Grand Wisata Bekasi ini memiliki ruang terbuka hijau. Di tanah seluas 1.100 hektar ini membuat Grand Wisata Bekasi banyak memiliki fasilitas. Beberapa fasilitas yang dimiliki Grand Wisata Bekasi ini seperti sekolah, rumah sakit, pasar modern, hingga rumah makan ternama.

Tujuan fasilitas ini dibuat agar para penghuni saat sampai di rumah masih bisa merasakan suasana lingkungan yang homy. Adanya ruang terbuka yang luas dengan kerimbunan sepanjang jalan, serta hutan kecil di beberapa spot.

3 dari 5 halaman

Akses ke Grand Wisata Bekasi

Terdapat akses langsung pintu tol Cikampek di pintu keluar tol Tambun Kilometer 21. Selain untuk mempermudah akses penghuni, para pengguna tol Cikampek bisa memanfaatkan Kilometer 21 sebagai tempat persinggahan untuk beristirahat.

Karena melalui pintu tol Kilometer 21 ini, para pengguna tol bisa beristirahat sekaligus menikmati sajian kuliner yang beragam.

Terdapat beragam pilihan tenant kuliner seperti Grand Kelinci, Warung Leko, Rumah Makan Padang Sederhana Lintau, Farmers Market, Mc Donald’s, Divo Family Karoke, Pizza hut, Burger King, Pampalassa Café & Resto, Teripta Milk Bar, Sambel Hejo Sambel Dadak, Starbuck, KFC, dan masih banyak lagi. 

4 dari 5 halaman

Fasilitas di Grand Wisata Bekasi

Kawasan Grand Wisata yang memiliki total luas lahan sekitar 1.100 hektar ini juga memiliki berbagai fasilitas premium lainnya seperti sekolah IPEKA, Notredame Catholic School, dan Al-Azhar Moslem School yang terdiri dari jenajng taman kanak-kanak hingga sekolah menengah pertama. Terdapat juga rumah sakit umum Hermina, Eka Hospital, sarana olahraga dan SPBU Shell.

Selain itu, di kawasan ini juga sudah terdapat pasar modern yang menyediakan berbagai kebutuhan bagi penghuninya. Salah satunya ada wahana Go! Wet Waterpark berskala internasional yang hadir dengan luas 7,7 Ha.

5 dari 5 halaman

Aneka Sajian Kuliner di Grand Wisata Bekasi

Merupakan salah satu kawasan one stop living di pinggiran Jakarta yang sangat mudah diakses, Grand Wisata Bekasi ternyata tidak tanggung-tanggung menyediakan sederet sajian kuliner yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Berikut makanan yang patut Anda coba saat melewati atau melintasi kawasan ini.

1. Sate Klathak Joss Gandoss

Sajian sate yang ditusuk dengan jeruji khas ini memang benar-benar enak, sama sesuai dengan namanya. Daging sate ini besar dan sangat empuk. Tidak hanya sate kambing, di sini Anda juga bisa memilih daging ayam atau sapi. Memiliki cita rasa yang sangat gurih, jadi pas banget dipadukan dengan kuah gulai yang kaya akan rempah ini.

2. Mamagaio Resto

Kalau Anda bosan dengan sajian masakan Indonesia, Anda bisa coba makan di Mamagaio Resto. Di sini terdapat aneka menu varian ramen, udan, roti bakar, hingga pizza, dan steak. Di sini memiliki menu yang serba kekinian, yang paling pas buat Anda yang suka nyemil sambil nongkrong bareng teman.

3. Warung Kelontong

Warung Kelontong menjadi salah satu tempat yang nyaman untuk makan dan nongkrong. Soalnya nih, di sini memiliki desain interior yang bisa Anda jadikan spot untuk berswafoto. Selain itu, di sini jug memiliki aneka varian menu.

Ya, tidak hanya makanan berat saja, namun juga terdapat beberapa menu camilan seperti lapis legit, tortilla wrap, torilla pizza, kopi Vietnam, dan wedang uwuh yang bisa Anda cicipi. Dapatkan sensai tempo dulu yang didapatkan dari furniture dan perlengkapan makan yang digunakan.

4. Bakmi Laris

Kalau ingin menikmati olah Chinese food, Anda bisa berkunjung ke sini. Terdapat bakmi, bihun, kwetiau, ayam chasiu, hingga ifumie. Selain itu, aneka topping pelengkap yang juga bisa Anda nikmati seperti bakso, pangsit, ayam, sapi, dan seafood. Anda bisa memilih porsi jumbo yang bakal membuat Anda semakin puas dan kenyang.

5. Pempek Palembang Gaby

Kalau makanan yang cukup terkenal di kawasan ini adalah Pempek Palembang Gaby. Terdapat varian pempek yang sangat komplit, mulai dari pempek kapal selam, lenjeran, adaan, pastel, tahu, dan juga kulit. Menjadi makin nikmat karena pempek ini memiliki tekstur yang kenyal, guruh, dan ikan tenggirinya sangat terasa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini