Sukses

Pria Ini Beri Nama Anaknya Gopay, Dapat Hadiah Tak Terduga dari Gojek

Liputan6.com, Jakarta Pasangan suami-istri mana yang tidak bahagia ketika memiliki buah hati? Bagi pasangan tersebut akan ada buah hati yang menjadi tanda untuk memulai kehidupan yang baru. Kelahiran seorang anak tentu menjadi momen bahagia yang tak terlupakan bagi suami-istri.

Kebahagiaan tersebut tidak hanya untuk orangtua saja, tetapi juga seluruh keluarga besar. Hal yang tidak kalah penting, dari sebuah kelahiran anak ialah nama.

Nama merupakan suatu identitas diri yang melekat sepanjang hidup. Nama juga menjadi sebuah doa atau harapan. Itu sebabnya para orangtua akan memilih nama bayi yang baru lahir dengan cermat.

Namun, beberapa orangtua ternyata mempunyai pikiran berbeda. Mereka tidak mau memberi nama anaknya biasa-biasa saja, harus sesuatu yang unik. Seperti dengan kisah satu ini, kelahiran seorang anak laki-laki menjadi viral di media sosial karena pemberian nama yang unik.

Pasalnya, anak laki-laki tersebut diberi nama oleh kedua orang tuanya "GOPAY ALLVARIAN CB". Unik banget kan? Nah, penasaran kan sama cerita selengkapnya? Berikut Liputan6.com rangkum cerita selengkapnya dari berbagai sumber, Kamis (21/3/2019)

2 dari 4 halaman

Nama Bayi Unik

Ditelusuri dari akun Instagram @anton_q_doel_x, gajoan kecilnya yang baru saja lahir pada 18 Maret 2019 ini diberi nama GOPAY ALLVARIAN CB. Bayi laki-laki ini adalah anak kedua dari pasangan Anton dan Aryanti. Sebelumnya, kelahiran putra pertamanya tidak diberi nama yang unik seperti adiknya, ia bernama Abdi Arya Pratama.  

Mungkin terinspirasi dari manfaat GO-PAY maka Bapak dua anak ini memberikan nama unik tersebut. Dalam akun Instagramnya, Anton menjelaskan kepanjangan dari CB ialah cash back dari yang Maha Kuasa secara real.

Sayangnya, Anton belum menjelaskan secara keseluruhan apa arti nama anak ini. Nah, untuk kamu yang penasaran kenapa diberi nama Gopay, tenang saja rasa penasaranmu akan terjawab karena Anton akan membuat video untuk menjelaskan arti dari nama unik ini.

 “Nah kalo Gopay Allvarian CB ini nanti akan saya bikinkan video arti namanya” tulis Anton dalam akun instagramnya.

3 dari 4 halaman

Mendapat hadiah

Kelahiran bayi ini rupanya mendapat perhatian dari GO-PAY, GO-PAY memberikan saldo GO-PAY dan keluarga sebesar 500 ribu rupiah per bulan selama 1 tahun.

Dari akun instagram @gojek24jam menuliskan "Selamat Bapak Anton @anton_q_doel_x dan keluarga atas kelahiran GOPAY ALLFARIAN CB. Sebagai hadiah atas kebahagiaan kecil ini, @gopayindonesia memberikan saldo GO-PAY utk GOPAY dan keluarga sebesar 500 ribu rupiah per bulan selama 1 tahun. Semoga GOPAY menjadi anak sholeh yang berguna bagi bangsa dan negara serta keluarga. "

 

4 dari 4 halaman

Tidak bekerja di Gojek

Memberi nama gopay, pasti kamu mengira Bapak dua anak ini bekerja sebagai ojek online. Rupanya tidak, seorang warga net @queeeenabilah bertanya apakah Anton memilih nama gopay karena bekerja di Gojek, dan ternyata tidak.

“ Pak saya mau tanya, terinspirasi memilih nama gopay tuh karena bpk kerja di gojek??" ujar akun instagram @queeeenabilah.

“@queeeenabilah saya tidak berkerja digojek” ungkap Anton dalam akun Instagramnya.

 

Tanggapan netizen

Kelahiran bayi ini juga mendapat tanggapan dari netizen, beberpa warga net juga heran dengan nama unik yang diberikan oleh kedua orang tuanya. Namun, ucapan selamat serta doa pada bayi Gopay juga terus hadir, seperti akun Instagram @nyielyantiym yang menuliskan

“Hiii... baby Gopay... semoga rezekinya ngalir masuk terus sperti saldo go-pay yg diisi terus ga pernah kosong”

Atau akun Instagram @gapuunyaig yang memberikan doa agar bayi Gopay sehat selalu, ia menuliskan

“Sehat terus Gopay,semoga nanti kalo udah gede segala urusannya gak di cancel terus yaa"

Loading
Artikel Selanjutnya
Suka Bikin Baper, Kebaikan 4 Zodiak Ini Sering Disalahartikan
Artikel Selanjutnya
Siap Melatih Lagi, Ini 5 Fakta Mengejutkan Karier Jose Mourinho