Sukses

Kata-Kata Anniversary Pernikahan Ini Bikin Kamu dan Pasangan Makin Romantis

Tidak ada salahnya mengungkap rasa cinta kepada pasangan hidup kamu.

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan anniversary atau hari jadi memang sudah bukan hal baru lagi. Mulai dari perayaan hari jadi pacaran sampai pernikahan. Biasanya para kekasih atau suami istri akan saling bertukar kado atau juga mengungkapkan kebahagiaannya lewat ucapan dan postingan di media sosial.

Anniversary juga sering dijadikan parameter seberapa jauh hubungan kamu dengan pasangan sudah terjalin. Di sana juga ada harapan serta doa agar hubungan bisa awet dan langgeng. Buat kamu yang ingin merayakan anniversary dengan kekasih, kurang afdol rasanya tanpa memberikan kata-kata anniversary untuk pasangan kamu.

Nah, kali ini Liputan6.com, Rabu (6/3/2019) telah merangkum dari berbagai sumber tentang kata-kata anniversary pernikahan yang bisa kamu jadikan referensi untuk dikasih ke pasangan kamu. kata-kata anniversary ini bisa buat kamu dan pasangan menjadi makin romantis dan langgeng.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata-kata Anniversary Pernikahan Romantis

Banyak kata-kata anniversary pernikahan romantic yang ada di kanal online atau buku-buku yang dijual bisa dijadikan referensi untuk perayaan kamu dengan pasangan. Namun kali ini ada beberapa potong kata-kata anniversary yang bisa kamu gunakan untuk merayaakan hari anniversary.

1. Kau adalah satu-satunya orang yang ingin ku lihat dan dekap di sisa akhir hidupku. Terima kasih telah menjadi teman spesial terbaikku. Happy Anniversary cintaku.

2. Tak akan pernah ada yang tahu betapa indahnya kebersamaan kita. Dan taka da satupun orang di dunia ini yang bisa mengertikanku seperti dirimu. Aku mencintaimu. Happy Anniversay sayang.

3. Kau telah membuatku menjadi orang yang lebih baik karena cintamu. Terima kasih telah selalu ada untukku. Happy Anniversary sayang.

4. Aku akan selalu mencintaimu bahkan saat ku mulai menua dan memutih rambutku. Happy Anniversary.

5. Jika diibaratkan internet, engkau adalah Google. Karena engkau punya segala jawaban yang aku cari. Selamat ulang tahun jadian.

6. Aku mencintaimu sampai aku mati, jika setelah mati ada kehidupan lain lagi, maka aku akan mencintaimu lagi.

7. Setiap hari anniversary tiba, aku selalu menengok ke 12 bulan yang lalu, dan aku tersadar bahwa aku memiliki 12 bulan yang baik yang dilewati denganmu.

8. Tak ada satupun bingkai foto di dunia ini yang cukup besar untuk memuat begitu banyak kenangan kita. Happy Anniversary.

9. Di antara sekian juta pertanyaan tak terpecahkan tentang alasan kenapa manusia tetap hidup. Aku menemukan jawaban versiku sendiri, kamulah alasannya. Happy Anniversary.

10. Kau bukan hanya sekedar separuh terbaikku. Kau adalah separuh dari kebahagianku yang membuat hidupku lebih baik dari yang terbaik. Happy Anniversary.

11. Mencintaimu, masih tetap mencintaimu. Dan akan selalu begitu, selamanya. Happy Anniversay.

12. Waktu serasa berhenti semenjak hari kita menikah. Aku terjebak dalam keindahan, senyuman dan cinta abadi bersamamu. Happy Anniversary.

3 dari 4 halaman

Kata-kata Anniversary Pernikahan Islami

Tak berbeda jauh dengan kata-kata anniversary di atas. kata-kata anniversary pernikahan islami ini juga tak kalah romantisnya. Bisa kamu coba saat perayaan hari anniversary, ya.

1. Setiap hari bersamamu adalah sebuah anugerah, namun ada satu hari yang lebih indah yakni hari ulangtahun pernikahan kita. Happy Anniversary. Semoga kita selalu bersama hingga jannah.

2. Selamat hari ulang tahun pernikahan sayang. Sungguh Allah telah menyayangiku dengan mempertemukan seorang imam dan guru terbaik dalam mengajarkan kesabaran. Engkau adalah mujahid yang paling indah dan tak pernah ku lepas. Akan aku ikat erat dirimu dengan ketakwaan dan cinta yang tulus dari hati ini, selamanya.

3. Telah genap satu tahun kita menjalani bahtera rumah tangga. Semoga Allah selalu menjaga keluarga ini dalam balutan rasa cinta dan bahagia.

4. Sebagai seorang muslim, pernikahan itu selalu dianjurkan bagi yang mampu, untuk mendapat ketenangan hati. Semoga dengan ulang tahun pernikahan tahun ini, Tuhan selalu bersama dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah.

5. Di ulang tahun pernikahan ini, ridhoi semua usaha kami, penuhi kami dengan amal saleh, jauhkan kami dari kejelekan yang tampak, dan teguhkan kami dengan pasangan kami.

6. Jadikanlah keluarga kami untuk saling melengkapi, saling mengajarkan tentang akhlak dan keikhlasan, saling bisa menjaga diri saat berjauhan dan saling memahami.

7. Ini adalah hari yang istimewa dimana Allah telah mempersatukan kita dengan ikatan yang indah. Happy Anniversary sayangku, aku sungguh bahagia memilikimu dan anak-anak kita.

 

4 dari 4 halaman

Kata-kata Anniversary Lucu

Kalau kamu tak ingin yang terlalu serius-serius banget untuk mengucapkan hari jadi, kamu bisa menggunakan kata-kata anniversary lucu ini. Tak kalah romantisnya, kata-kata anniversary lucu ini bakal bikin pasangan mu senang.

1. Wafer dan cokelat memang sangat manis, namun tak semanis senyummu. Selamat hari jadi wahai adindaku.

2. Cintaku padamu sama seperti metabolisme dalam tubuh. Jika berhenti maka aku akan mati. Happy anniversary.

3. Bagaimana bumi tak lagi berputar dan matahari terbit dari barat, maka aku akan tetap baik-baik saja selama engkau masih mencintaiku. Happy Anniversary.

4. Cintaku padamu seperti air sungai yang tak pernah kosong, sama dengan cintaku padamu yang selalu mengalir dan tidak akan pernah berhenti. Semoga hubungan kita selalu awet dan langgeng.

5. Cintaku tidak seperti martabak atau terang bulan yang ada di pinggir jalan. Karena cinta aku ke akmu dijamin tanpa pengawet dan pemanis buatan. Selamat hari jadi sayangku.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini