Sukses

BPR Kerta Raharja Gandeng Bupati Tangerang Gelar Pesta Rakyat

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan Daerah (PD) BPR Kerta Raharja kembali menggelar acara pesta Rahaja periode ke III sebagai dedikasi untuk negeri.

Acara yang akan berlangsung pada 3 - 4 Maret 2019 mendatang, di Bundaran kantor Bupati Tangerang tersebut akan dimeriahkan berbagai macam lomba dan hiburan dari artis-artis ibu kota. Selain itu, hadir pula para pejabat pemerintah.

Acara terbesar di kota Tanggeran ini tentu bisa dihadiri dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Beragam lomba menarik bisa diikuti, diantaranya lomba mewarnai, lomba menggambar dan lomba tradisional.

Para pengunjung juga akan dihibur berbagai band indie, pertunjukan sirkus akrobat, magician, badut show, senam massal, dangdut, pelawak, games dan wahana mainan.

Selain itu, adapula bazar berbagi macam multiproduk yang akan meramaikan acara tersebut. Menariknya lagi, bagi para pengunjung yang belanja di bazar dengan minimal pembelian Rp 50 ribu berlaku kelipatan akan mendapatkan doorprize yang akan diundi secara langsung di malam puncak acara.

Perlu diingat, bahwa acara ini gratis bagi masyarakat. Jadi tunggu apalagi, jangan lewatkan beragam hiburan yang ditampilkan di pesta Rahaja ya. 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Main Bareng Grace | 09 APR 2020 | 18:00 WIB | Vidio Esport
Loading