Sukses

8 Meme Kocak Debat Capres yang Mengundang Gelak Tawa

Netizen selalu pintar melihat peluang untuk berkreasi.

Liputan6.com, Jakarta Debat Pilpres 2019 putaran kedua akhirnya berakhir. Debat yang dilaksanakan di Hotel Sultan, Jakarta, pada Minggu (17/2/2019) ini berlangsung seru dan menarik perhatian masyarakat.

Calon presiden nomor urut 01 yaitu Joko Widodo beradu pendapat dengan calon presiden nomor 02 yaitu Prabowo Subianto. Jokowi dan Prabowo saling mengutarakan gagasan dan strateginya ketika terpilih nanti. Debat kali ini mengangkat tema energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup, dan infrastruktur tersebut.

Debat yang dipandu oleh Moderator Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki mengalami banyak hal menarik yang terjadi sepanjang Debat Capres berlangsung, misalnya reaksi Jokowi saat Prabowo membahas kinerja Jokowi, atau pertanyaan Prabowo mengenai 'Unicorn'.

Adanya kejadian diatas, membuat tangan warga net gatal dan langsung membuat meme yang lucu-lucu. Penasaran kan, gimana meme yang dihasilkan dari warganet?

Berikut 8 meme Debat Capres yang dirangkum dari Liputan6.com dari berbagai akun twitter dijamin bikin kamu ngakak. Senin (18/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil kreasi netizen yang menggelitik

1. Pak Jokowi ternyata Fans Boyband BTS.

2. Pak Prabowo enggak mau kalah sebagai fans Blackpink.

3. Inikah yg dinamakan Unicorn?

4. Lagi nonton bareng Atta nih.

3 dari 3 halaman

Meme kocak mengundang gelak tawa

5. Reaksi kepergok ngeliatin gebetan.

6. Reaksi mendengar omongan manis mantan.

7. Emangnya aku peduli?

8. Netizen yang tak kenal lelah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.