Sukses

Selain Jennifer Dunn, Ini Penampilan Terbaru Shafa Aliya Putri Faisal Harris

Usai penampilan Jennifer Dunn yang menjadi perhatian netizen, rupanya penampilan terbaru Shafa Aliya juga tak kalah jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan Jennifer Dunn? Ya, seleb satu ini sempat menjadi perbincangan panas setahun lalu. Hal itu bermula saat dirinya dituding sebagai pelakor alias perebut suami orang dari wanita bernama Sarita Abdul Mukti.

Tak cuma sampai di situ, wanita yang akrab disapa Jedun ini juga dilabrak dari putri Faisal Harris yang tak lain kini menjadi suaminya. Gadis bernama Shafa Aliya itu merasa tak terima ayahnya direbut oleh Jennifer Dunn.

Rekaman aksi Shafa Aliya ini melabrak Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan pun menjadi viral. Ya, perseteruan antara Jennifer Dunn dan istri pertama Faisal Harris serta anak-anaknya pun menjadi perhatian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Penampilan Terbaru Jennifer Dunn

Kini Jennifer Dunn pun kembali menjadi perbincangan lantaran penampilannya yang sudah berhijab. Ya, setelah bebas dari penjara, Jennifer Dunn mengubah penampilannya dengan berhijab.

Seperti diketahui, Jennifer Dunn memang telah bebas dari penjara sejak Oktober 2018 lalu. Jennifer Dunn sempat mendekam selama 10 bulan tahanan karena terjerat kasus narkoba.

Menjalani hari-hari di balik jeruji besi setelah terlibat kasus narkoba untuk ketiga kali sejak akhir tahun lalu, nyatanya tak membuat kecantikan Jennifer Dunn luntur.

Seperti Liputan6.com kutip dari Dream.co.id, Rabu (13/2/2019), baru-baru ini Jennifer Dunn kembali tepergok tengah jalan berdua dengan Faisal Harris. Penampilan Jennifer Dunn yang muncul di akun gosip Lambe Turah kembali menyita perhatian netizen. Salah satu perhatian tertuju bentuk tubuh Jennifer yang disebut warganet lebih berisi.

Usai penampilan Jennifer Dunn yang menjadi perhatian netizen, rupanya penampilan Shafa Aliya juga tak kalah jadi sorotan. Gadis 16 tahun itu kini penampilannya pun terlihat berubah. Penampilan Shafa terlihat lebih dewasa.

3 dari 8 halaman

Penampilan Shafa Dinilai Sangat Dewasa dari Usianya

4 dari 8 halaman

Shafa Juga Suka Memamerkan Wajahnya yang Natural

5 dari 8 halaman

Gadis 16 Tahun ini Sangat Suka Menggunakan Lipstik Bold

View this post on Instagram

Ferosé❤️ available on @tokopedia link on bio

A post shared by Shafa Aliya (@shafaharris) on

6 dari 8 halaman

Gaya Makeup Shafa yang Terlihat Cantik

View this post on Instagram

kidding, I would never. @aegyoshoppe

A post shared by Shafa Aliya (@shafaharris) on

7 dari 8 halaman

Penampilan Shafa dalam Sebuah pemotretan

View this post on Instagram

~~

A post shared by Shafa Aliya (@shafaharris) on

8 dari 8 halaman

Shafa Terlihat Seksi dengan Makeupnya yang Simpel

View this post on Instagram

sunrise

A post shared by Shafa Aliya (@shafaharris) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini