Sukses

Catatan Polisi untuk Pria yang Ditilang Buatan Warganet, Lucunya Kebangetan

Warganet mencoba mengira-ngira apa yang ditulis polisi saat menyaksikan aksi brutal pria yang ditilang tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna jejaring sosial hingga kini masih diramaikan dengan perbincangan beredarnya video aksi seorang pria yang mengamuk saat ditilang polisi di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tanggerang Selatan. 

Dalam video singkat yang beredar, menunjukkan pria dengan inisial AS merusak motor yang dia kendarai bersama kekasihnya. Namun, dia secara brutal malah merusak motornya saat ditilang seorang petugas kepolisian. 

Dia juga tampak membanting motornya berulang kali, bahkan nyaris mengenai pacarnya. Aksinya tersebut tentu mendapat kecaman dari warganet karena sikapnya yang emosional dan dianggap terlalu brutal. Terlebih ia membanting motor di depan sang pacar yang saat itu menangis tersedu-sedu.

Di lokasi kejadian, sebenarnya ada beberapa orang yang melihat momen AS banting motor. Bahkan polisi yang menilang masih ada dan berdiri di depan AS yang yang melakukan aksi brutal tersebut. Namun warganet dibuat bertanya-tanya, kenapa polisi itu diam saja ketika AS merusak motor? Polisi tersebut tampak sibuk menulis sebuah catatan.

Bukan warganet kalau tidak iseng dan melakukan hal konyol tentang isu hangat yang tengah menjadi perbincangan viral. Mereka bahkan mencoba mengira-ngira apa yang ditulis polisi saat menyaksikan aksi brutal pria yang ditilang tersebut.

Nah, penasaran seperti apa meme-meme catatan polisi buatan warganet? Berikut potretnya seperti dirangkum dari berbagai sumber.

1. Lumayan juga ya sambil ngisi teka teki silang (TTS)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Langsung di list ya apa saja kerusakan dan biayanya

3 dari 6 halaman

3. Bingung mau nulis apa ya pak?

4 dari 6 halaman

4. Catat ya pak apa saja dosanya

5 dari 6 halaman

5. Sambil nunggu selesai, lebih baik ngegambar aja ya

6 dari 6 halaman

6. Enggak peduli sama pria yang ngamuk itu ya Pak?

Reporter:

Kurnia Putri Utomo

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini