Sukses

Setelah 20 Tahun Melajang,Tokoh Brock Pokemon Akhirnya Punya Pacar

Kamu penasaran kan?

Liputan6.com, Jakarta Kamu tentu tidak asing dong dengan nama Pokémon? Game dan animenya yang rilis di akhir tahun 90-an ini namanya masih terdengar hingga sekarang. Pokémon, yang merupakan singkatan dari Pocket Monster, memperkenalkan ratusan (kini ribuan) monster yang berkeliaran di dunianya dan bisa ditangkap serta dipelihara, untuk kemudian ditandingkan satu sama lain setelah dilatih dengan baik. 

Karakter utama dalam serial TV Pokémon adalah Ash Ketchum atau Ash.  Ia bersama rekan-rekannya saling bahu membahu dalam perjalanan. Rekan-rekan Ash adalah Brock, Misty,  May, Dawn. Dan musuh utama tim adalah Team Rocket yang dipimpin oleh Giovanni Sakaki dengan anak buahnya yang selalu mengikuti kemanapun Ash pergi yaitu Jessie, James, Meowth, dan Wobbuffet.

Dalam anime maupun gamenya, predikat Pokémon Master bisa diberikan kepada seorang trainer (majikan/pelatih) Pokémon ketika ia mampu menangkap semua Pokémon yang ada di dunia.

Namun pada ceritanya seringkali, seri Pokémon akan menceritakan kasih sayang antara pelatih dengan Pokémon mereka.  Namun sosok Brock rupanya juga menarik para penggemar setia Pokemon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Cinta Brock

Brock merupakan mantan pemimpin dari Pewter City Gym dan juga teman Ash yang paling setia.  Sayangnya, saat bertemu wanita cantik ia langsung tergila-gila dan sering salah tingkah khususnya dengan Suster Joys dan Opsir Jennys. Kisah cintanya pun tidak pernah berjalan mulus.

Namun, kabar bahagia bagi pecinta Brock. Brock yang selama 20 tahun melajang kini sudah memiliki kekasih. 

Dilansir Liputan6.com dari Worldofbuzz, Sabtu  (2/2/2019) dalam episode Pokémon Sun & Moon baru-baru ini, mantan pemimpin Gym Pewter City ini menemukan tambatan hati  untuknya, yaitu Olivia.

Siapakah sosok Olivia?  Olivia adalah wanita berkulit gelap dengan mata coklat gelap dan rambut hitam yang mencapai bahunya. Dia memiliki anting-anting kristal merah muda dan juga  Z-Ring di lengan kirinya

3 dari 3 halaman

Ketika keduanya bertemu

Ketika keduanya pertama kali bertemu, Brock tidak butuh waktu lama untuk jatuh cinta pada Olivia. Dan yang mengejutkan adalah Olivia  juga menyukai Brock!

 

Apakah kamu juga turut bahagia dengan pasangan ini? Selamat ya Brock tidak jomblo lagi!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.