Sukses

Ini 5 Sisi Positif Pacaran dengan Berondong, Kamu Tertarik?

Liputan6.com, Jakarta Selain tak memandang status sosial dan fisik, cinta juga tidak memandang usia. Jika biasanya wanita lebih muda dari si pria, fenomena pacaran dengan berondong juga tidak jarang ditemukan di masyarakat.

Ketika menjalin hubungan dengan seseorang, tidak semua wanita akan memilih pria yang lebih tua darinya.

Beberapa wanita justru lebih tertarik dengan pria yang berusia lebih muda darinya. Hal ini terjadi karena mereka tidak mempermasalahkan umur pasangannya.

Beberapa pasangan bahkan telah berhasil membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan tanpa mempermasalahkan perbedaan usia di antara keduanya.

Sebutan untuk menyebut pria yang lebih muda adalah berondong, atau jagung muda dan lain sebagainya karena usia si pria lebih muda dari usia si wanita. Nah, rupanya pacaran dengan berondong juga ada sisi positifnya, lho.

Dilansir Liputan6.com, Rabu (30/1/2019) dari laman Unwritten, terdapat 5 sisi positif buat kamu yang ingin atau sedang pacaran dengan berondong. Selengkapnya, yuk simak 5 sisi positif tersebut.

2 dari 6 halaman

1. Berondong lebih bugar dan sehat

Pria yang lebih muda biasanya lebih bugar dan lebih sehat ketimbang pria-pria yang lebih tua. Mereka biasanya masih memiliki kemungkinan untuk tumbuh. Meskipun makan banyak, berondong tetap bisa menjaga tubuh dengan baik.

Ditambah, para berondong juga gemar pergi ke gym untuk mempertahankan bentuk tubuh mereka.

Selain itu, berondong menyukai kegiatan olahraga seperti bermain futsal atau basket bersama teman-temannya.

Intinya, pria yang lebih muda cenderung lebih enerjik, lebih ceria, dan lebih mudah diajak jalan. Sehingga kamu juga akan mendapat pengaruh positif dari mereka.

3 dari 6 halaman

2. Terbuka untuk pengalaman baru

Di usianya yang masih muda dari usiamu, kebanyakan berondong belum mengalami hal-hal yang sudah kamu lalui. Mereka masih belajar di belakangmu mengenai apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan saat berkencan.

Pria yang lebih muda biasanya easy going dan suka dengan tantangan. Mereka suka bereksplorasi sehingga kalian berdua akan mendapat pengalaman baru yang belum pernah dialami sebelumnya.

4 dari 6 halaman

3. Kencan menjadi menyenangkan

Biasanya pria dewasa seringkali lebih disibukkan dengan pekerjaan mereka, karena posisi mereka yang sudah sangat mapan, sehingga kamu jadi nggak punya banyak waktu kencan atau bermain-main dengannya.

Sebaliknya, pria yang lebih muda biasanya lebih banyak pengalaman karena mereka sering bergaul dengan teman sebayanya.

Misalnya, pria berondong memiliki banyak jaringan pertemanan yang seru karena usianya yang masih bebas.

5 dari 6 halaman

4. Kencan menjadi lebih murah

Wanita yang lebih tua lebih memilih hubungan kasual dengan pria yang lebih muda karena mereka tahu bahwa mereka dapat mengerjakan segala sesuatunya di luar hubungan tanpa masalah. Terlebih lagi, mereka juga nggak neko-neko meminta hal yang berlebihan.

Pacaran dengan berondong dapat mengurangi budget kencanmu karena pria berondong akan merekomendasikan hal-hal sederhana tapi seru saat berkencan. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi dengan isi dompetmu.

6 dari 6 halaman

5. Menaruh respek

Berbeda dengan pria dewasa yang lebih suka dihormati oleh pasangannya, pria berondong akan memberi rasa hormat itu untuk kamu.

Pria berondong akan menaruh respek padamu karena secara usia, dirimu lebih dewasa dari mereka. Selain itu, kamu juga dianggap lebih berpengalaman.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Cara Download Lagu di iPhone yang Gratis dan Mudah
Artikel Selanjutnya
Jadwal Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persinga Ngawi Ditunda Lagi