Sukses

12 Cuitan Kocak Soal Negara Berkembang ini Bikin Geleng-geleng Kepala

Lewat Twitter, netizen Indonesia berlomba-lomba bermain #negaraberkembang dan berkreasi dengan kata-kata yang kocaknya bikin kamu ngakak gemas.

Liputan6.com, Jakarta Dalam KBBI, arti kata negara adalah organisasi dalam suatu wilayah yang mempunyai kekuasaan tertinggi yang sah dan ditaati oleh rakyat. Sedangkan berkembang, mekar terbuka atau membentang, menjadi besar (luas, banyak, dan sebagainya).

Jadi kalau diartikan negara berkembang adalah istilah yang umum digunakan untuk menjelaskan suatu negara dengan kesejahteraan material tingkat rendah. Hal itu karena tidak ada definisi tetap negara berkembang yang diakui secara internasional, tingkat pembangunan bisa saja bervariasi di dalam negara berkembang tersebut. Sejumlah negara berkembang memiliki standar hidup rata-rata yang tinggi.

Indonesia merupakan salah satu negara berkembang di dunia, yang tentunya memilki banyak masyarakat yang baru berkembang juga. Bicara tentang masyarakat berkembang, bukan netizen Indonesia namanya jika cara mereka mengungkapkannya di media sosial tidak kreatif.

Lewat Twitter, netizen Indonesia berlomba-lomba bermain #negaraberkembang dan berkreasi dengan kata-kata yang kocaknya bikin kamu ngakak gemas. Berikut 8 cuitan kocak #negaraberkembang yang Liputan6.com rangkum dari Twitter, Selasa (29/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ghibah seakan-akan sudah menjadi sebuah kewajiban

3 dari 9 halaman

2. Harga harus sesuai dengan kualitas dong

4 dari 9 halaman

3. Membaca itu jendela dunia, sedangkan bacot jendela apa?

5 dari 9 halaman

4. Siap-siap jika malaikat maut mencekrekmu

6 dari 9 halaman

5. Terkadang kita perlu bersyukur lebih banyak

7 dari 9 halaman

6. Untung nggak hilang ingatan, coba kalau lupa bisa nambah masalah

8 dari 9 halaman

7. Negara kita memang negara yang kaya raya

9 dari 9 halaman

8. Jangan percaya hal begitu begituan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.