Sukses

5 Warna yang Akan Bawa Keberuntungan di Tahun Babi Tanah 2019

Berikut ini 5 warna keberuntungan yang akan membawamu pada kesuksesan di tahun Babi Tanah nanti.

Liputan6.com, Jakarta Sebentar lagi kita akan merayakan tahun baru Imlek. Di tahun baru tentunya banyak harapan yang ingin dicapai. Tak hanya itu, banyak dari kalian yang pastinya ingin mendapatkan keberuntungan bukan?

Nampaknya kalian patut mengetahui deretan warna yang dipercaya akan membawa keberuntungan di tahun Babi Tanah Ini. Berikut ini 5 warna keberuntungan yang akan membawamu pada kesuksesan di tahun Babi Tanah nanti.

Merah

Warna merah dikatakan akan memberikan semangat serta kebahagiaan, oleh karena warna ini sangat cocok untuk menyambut tahun yang baru. Tak hanya semangat, warna merah akan memberikan keberuntungan padamu. Warna merah juga memberikan kesan positif dan memberikan semangat pada orang di sekitarmu. Jadi perbanyak koleksi warna merahmu di tahun ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Oranye

Selain merah, warna oranye juga dikatakan akan memberikan keberuntungan. Siapkan tahun ini dengan petualangan baru dan hal yang menyenangkan. Warna oranye juga meningkatkan kreativitasmu. Jiwa muda, penuh petualang akan mendatangkan keberuntungan di tahun 2019.

Hijau

Hijau identik dengan keuangan dan kekayaan. Kalian bisa memilih mengenakan warna hijau terang karena mengindikasikan pertumbuhan. Selain itu warna hijau yang lebih gelap akan menyimbolkan martabat dan kedudukan.

Kuning

Kuning juga dipercaya dapat meningkatkan keceriaan, keramahan dan suka cita. Jadikan warna kuning sebagai salah satu warna untuk menarik keberuntunganmu di tahun Babi Tanah.

Biru

Tahukah kalian bahwa warna biru mampu memberikan efek yang menyenangkan dan tenang. Untukmu yang sensitif, warna ini akan memberikan kesan yang baik dan dapat meningkatkan keberuntunganmu dalam bersosialisasi.

Reporter: Ayu Puji Lestari

Sumber: Fimela.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.