Sukses

23 Kata-kata Gombal Lucu Romantis, Dijamin Bikin Pacarmu Makin Jatuh Hati

Liputan6.com, Jakarta Suasana hubunganmu dengan pacar sedang hangat-hangatnya? Atau malah pacarmu sedang badmood karena suatu hal?

Dalam sebuah hubungan pasti tak hanya senang dan bahagia yang kamu rasakan berdua. Terkadang hubunganmu akan diuji dengan berbagai masalah. Mungkin hanya masalah kecil, namun sekecil apapun masalahmu, hal tersebut akan tetap mengganggu hubungan dengan si dia.

Terkadang kamu perlu melontarkan gombalan-gombalan pada pacarmu. Gombalan ini dapat menjadi wujud sayang dan pedulimu pada pacar. Gombalan tak hanya selalu berisi kata-kata romantis. Terkadang selipan humor juga menarik sebagai bahan kata-kata gombal lucu romantis untuk pacarmu. Kata-kata ini akan tetap manis di mata sang pacar. Tak hanya terhibur, pacarmu juga akan makin cinta padamu.

Buat para cowok yang ingin mengungkapkan keromantisan, rasa sayang atau hanya sekadar menghibur sang pujaan hati bisa coba dengan cara ini. Kamu bisa mengirim kata-kata gombal lucu romantis ke gadis pujaanmu seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (18/1/2019).

2 dari 5 halaman

Kata-kata Gombal Lucu Romantis

1. Tinta Cinta

Kamu: Tinta apa yang bisa bikin kamu salting di depan aku?

Pacar: Apaan tuh?

Kamu: Aku tinta kamu, hehehe

2. Kelaparan

Sayangku tadi pagi aku gak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga nggak makan karena mikirin kamu. Dan malamnya aku juga nggak bisa tidur karena kelaparan.

3. Jadi Gitaris

Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau mutusin kamu..

4. Hati Sapi

Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi. Itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu.

5. Beda Kartu Operator

Nggak apa-apa deh bila kita beda kartu operator, asal nantinya nama kita ada di Kartu Keluarga yang sama.

6. Jadi Pendiam

Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu,di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku.

3 dari 5 halaman

Kata-kata Gombal Lucu Romantis

7. Gombalan Anak Geografi

Walaupun jarak kita bagai matahari dan Pluto saat ephehelium. Amplitudo gelombang hatimu berintervensi dengan hatiku.

8. Rayuan Naruto

Cewek: Sayang, rayu aku dong pake bahasa Jepang

Cowok: Naruto sasuke san gara

Cewek: Artinya apa sayang?

Cowok: Kamu wanita terindah yang pernah kumiliki

9. Mentega dan Wajan

Kamu tau nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu aku meleleh.

10. Apakah ini Salah Satu dari Ritual Pesugihan?

Aku rela menjadi lilin dalam hati kamu, dan kamu yang jagain lilinnya.

11. Gizi Seimbang Cinta

Bukan makanan saja yang harus memiliki gizi yang seimbang, tapi hati ini perlu penyeimbang. Penyeimbangnya ya kamu.

12. Memori Penyimpan Hatimu

Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu nggak sanggup sih.

4 dari 5 halaman

Kata-kata Gombal Lucu Romantis

13. Susu Dancow

Cowok: Susu, susu apa yang bikin bahagia?

Cewek: Apa?

Cowok: Dancow

Cewek: Kok?

Cowok: Dancow hadir merubah segalanya menjadi lebih indah~

14. Micintaimu

Cowok: Micin, micin apa yang bikin candu?

Cewek: Apa?

Cowok: Micintaimu sepenuh hati

15. Ular Tangga Sudah Nggak Zaman

Cowok: Main ular tangga sekarang sudah nggak zaman ya!

Cewek: Iya sudah nggak jaman

Cowok: Sekarang jamannya membangun rumah tangga bersamamu

16. Pantun Ikan Hiu

Ikan hiu makan roti

I love you sampai mati

Diare Nih!

Mencintaimu bagaikan diare, tak dapat ditahan lagi

17. Ambulans Bisu

Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa 'wiuw wiuw wiuw'

18. Gombalnya Sambil Nyanyi

Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga.

5 dari 5 halaman

Kata-kata Gombal Lucu Romantis

19. Lupa Cara Ikat Tali Sepatu

A: Aku lupa cara ngiket tali sepatu.

B: Loh kenapa?

A: Soalnya aku terlalu sibuk ngiket kamu di hati aku.

20. Obeng Tamiya

A: Muka kamu kaya obeng tamiya

B: Hah?

A: Imut banget!

21. Memulai Cinta

Abjad dimulai dengan ABC, angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu.

22. Bintang, Ikan, dan Cintaku

Ada 3 hal di dunia ini yang tidak bisa kuhitung, jumlah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku padamu.

23. Seperti Lempeng Bumi

Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah menggoncang hatiku.

Kata-kata ini bisa kamu simpan untuk stock gombalan saat pacarmu lagi ngambek atau badmood. Atau untuk kamu yang hanya sekadar ingin menggoda pacarmu agar hubungan terus hangat dan langgeng.

 

 

Reporter: Anugerah Ayu Sendari

Loading
Artikel Selanjutnya
13 Kata-kata Gombal Lucu Bikin Ngakak Lemas, Pacar Jadi Makin Sayang
Artikel Selanjutnya
Kata-Kata Gombal Buat Pacar ini Akan Membuatnya Meleleh Dihadapanmu