Sukses

Top 3: Langkah Jitu Hindari Anak Kecanduan Gawai

Anak-anak harus diberi batasan-batasan agar teknologi seperti gadget atau gawai dapat memberikan dampak positif bagi anak.

Liputan6.com, Jakarta - Teknologi seperti smartphone adalah bagian dari hidup kita yang sulit untuk dilepaskan. Banyak orang-orang yang bergantung dan tidak bisa lepas dari smartphone mereka. Teknologi di berbagai bidang dapat membantu atau mempermudah kehidupan manusia.

Artikel tentang langkah-langkah jitu menghindari anak kecanduan gawai terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni baju penyiar berita dikritik warganet, apa yang salah?

Adapun artikel ketiga terpopuler adalah zodiak-zodiak yang memiliki cinta yang sangat tulus dan tanpa pamrih.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Hindari Anak Kecanduan Gawai dengan 10 Langkah Ini

Anak kecanduan gadget/copyright: shutterstock

Anak-anak kecil juga tidak luput menjadi penggunaan teknologi seperti gadget, namun anak-anak harus diberi batasan-batasan agar teknologi dapat memberikan dampak positif bagi anak. Tidak ada yang lebih peduli dengan anakmu selain kamu sebagai orangtuanya.

Selengkapnya...

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Baju Penyiar Berita Ini Dikritik Warganet, Apa yang Salah?

Tak sedikit warganet yang mengomentari model pakaian yang mengecoh pikiran orang tersebut. Banyak yang mengaku kalau butuh beberapa waktu untuk menyadari kalau ada yang salah dengan model pakaian itu.

Selengkapnya... 

3 dari 3 halaman

3. 3 Zodiak Ini Miliki Cinta yang Sangat Tulus dan Tanpa Pamrih

Tak hanya dicintai, kita juga tentu harus mencintai pasangan dengan penuh ketulusan. Bicara mengenai ketulusan, ada orang-orang dengan zodiak tertentu yang memiliki cinta tulus dan tanpa syarat untuk pasangannya. Berikut 3 zodiak yang dikatakan miliki cinta sangat tulus kepada pasangannya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.