Sukses

Baju Penyiar Berita Ini Dikritik Warganet, Apa yang Salah?

Menurut kalian, apa yang salah dengan baju penyiar berita ini?

Liputan6.com, Jakarta Bagi siapa saja yang hendak tampil di televisi tentu patut memperhatikan penampilan mereka. Tak hanya makeup, pakaian pun sangat penting untuk diperhatikan. Ada baiknya kalian mengenakan pakaian yang sopan.

Hal ini lantaran apa yang dikenakan ketika tampil di layar kaca nantinya akan dilihat oleh banyak orang. Baru-baru ini pakaian pembawa acara berita dari sebuah stasiun televisi di Australia mendapat kritikan warganet.

Seperti yang kita ketahui pembawa acara berita kerap dituntut untuk berpakaian rapi dan formal dalam siarannya. Memang dari foto-foto yang viral sebenarnya pakaian yang dipakai penyiar perempuan ini sekilas seperti busana formal umumnya, lantas apa yang salah?

Nyatanya banyak warganet beranggapan bahwa model kerah pada baju yang dipakai wanita tersebut memiliki bentuk mirip alat kelamin pria. Kemudian cuplikan foto siaran berita Channel Nine TV ini menyebar dan viral di forum Reddit dan Facebook.

Tak sekali, Beberapa pembawa berita di acara lain juga mengenakan baju dengan model yang sama. Pakaian ini rupanya didesain oleh desainer Australia bernama Scanlan Theodore.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin warganet salah fokus

Tak sedikit warganet yang mengomentari model pakaian yang mengecoh pikiran orang tersebut. Banyak yang mengaku kalau butuh beberapa waktu untuk menyadari kalau ada yang salah dengan model pakaian itu.

"Saya butuh waktu untuk menyadarinya. Ternyata....," tulis akun @USAF_Aviator.

"Siapa yang mendesainnya?" tanya akun @charitabee.

"Nah, itu SANGAT LUCU!" ujar akun @boomcreek56.

 

Reporter: Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.