Sukses

Baju Penyiar Berita Ini Dikritik Warganet, Apa yang Salah?

Liputan6.com, Jakarta Bagi siapa saja yang hendak tampil di televisi tentu patut memperhatikan penampilan mereka. Tak hanya makeup, pakaian pun sangat penting untuk diperhatikan. Ada baiknya kalian mengenakan pakaian yang sopan.

Hal ini lantaran apa yang dikenakan ketika tampil di layar kaca nantinya akan dilihat oleh banyak orang. Baru-baru ini pakaian pembawa acara berita dari sebuah stasiun televisi di Australia mendapat kritikan warganet.

Seperti yang kita ketahui pembawa acara berita kerap dituntut untuk berpakaian rapi dan formal dalam siarannya. Memang dari foto-foto yang viral sebenarnya pakaian yang dipakai penyiar perempuan ini sekilas seperti busana formal umumnya, lantas apa yang salah?

Nyatanya banyak warganet beranggapan bahwa model kerah pada baju yang dipakai wanita tersebut memiliki bentuk mirip alat kelamin pria. Kemudian cuplikan foto siaran berita Channel Nine TV ini menyebar dan viral di forum Reddit dan Facebook.

Tak sekali, Beberapa pembawa berita di acara lain juga mengenakan baju dengan model yang sama. Pakaian ini rupanya didesain oleh desainer Australia bernama Scanlan Theodore.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Bikin warganet salah fokus

Tak sedikit warganet yang mengomentari model pakaian yang mengecoh pikiran orang tersebut. Banyak yang mengaku kalau butuh beberapa waktu untuk menyadari kalau ada yang salah dengan model pakaian itu.

"Saya butuh waktu untuk menyadarinya. Ternyata....," tulis akun @USAF_Aviator.

"Siapa yang mendesainnya?" tanya akun @charitabee.

"Nah, itu SANGAT LUCU!" ujar akun @boomcreek56.

 

Reporter: Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

Ular Piton Bersembunyi di Alat Pemanggang Roti

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Deretan Pertanyaan Nyeleneh Warganet Saat PDKT, Bikin Gebetan Kesal
Artikel Selanjutnya
Apes, Sopir Truk Menabrak Mobil Polisi