Sukses

Doa Warganet untuk Kesembuhan Ustaz Arifin Ilham

Kabar menurunnya kondisi sang ustaz juga nampaknya mencuri simpati para warganet.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari terakhir, kondisi kesehatan ustaz Arifin Ilham mengalami penurunan. Seperti yang diketahui pimpinan Majelis Az-Zikra ini dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta lantaran penyakit kanker getah bening yang dideritanya.

Kabar menurunnya kondisi fisik ustaz Arifin Ilham pertama kali diketahui dari unggahan sang Anak, Alvin melalui instagramnya. Pada foto tersebut terlihat ustaz kondang tersebut diapit oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Alvin dengan infuse ditangannya.

"Mohon doanya semoga abi @kh_m_arifin_ilham disembuhkan dan kembali sehat walafiat," ucap Alfin Faiz, Senin (7/1/2019) sore. 

Sejak saat itu tak sedikit tokoh ulama, selebritis serta sahabat yang datang menjenguk dan memberikan semangat kepadanya. Tak hanya itu, tokoh-tokoh penting dari berbagai kalangan seperti Presiden Jokowi, Prabowo, Kapolri Tito Karnavian, Sandiaga Uno hingga KH Ma'ruf Amin juga ikut menjenguk dan mendoakan kesembuhan ustaz Arifin Ilham.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Warganet untuk Kesembuhan Sang Ustaz

Kabar menurunnya kondisi sang ustaz juga nampaknya mencuri simpati para warganet. Tak sedikit dari mereka yang turut mendoakan kesembuhan ustaz Arifin Ilham dan berharap dirinya bisa kembali sehat seperti sedia kala. Doa-doa warganet untuk ustaz Arifin Ilham pun membanjiri linimasa, baik melalui twitter maupun instagram.

@fajarrikin1: Semoga ustadz arifin ilham diangkat segala penyakitnya,diberi kesehatan seperti sedia kala...aamiin.

@4Y4NK: semoga ustad cepat sembuh diangkat penyakit dr tubuh beliau.

@siki_ap33: Semoga Abi lekas diangkat penyakitnya... Aamiin.

@vikavilanti: Syafakallah Ustadz.. semoga Allah segera mengangkat penyakit Ustadz, dan sakit ini sbg penggugur dosa-dosa. Aamiin, insyaaAllah. 

@uswatun_khasanah89: Ya Allah..semoga Engkau sembuhkan dan angkat penyakit Guru kami K.H M. Arifin Ilham..aamiinn.. 

@keenahijab.turki: Ustadz... Semoga Allah semua penyakit ustadz segera Allah angkat. Sembuh paripurna seperti sediakala. Umat ini masih membutuhkan Ustadz. 

@anitamubarak: Syafakallah ustad @kh_m_arifin_ilham . Doa kami selalu untuk ustad.semoga Allah berikan kesembuhan yg sempurna.. kangen mendengar tausiyah dan zikir beliau. Kami masih perlu tausiyah dan nasehat beliau..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.