Sukses

Ustaz Arifin Ilham Tak Boleh Dijenguk Lagi, Ada Apa?

Putra Ustaz Arifin Ilham mengabarkan bahwa untuk sementara ayahnya tidak bisa dijenguk.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak beberapa hari terakhir, kesehatan Ustaz Arifin Ilham mengalami penurunan. Dai kondang itu pun harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Selain keluarga, sahabat dari berbagai kalangan pun datang menjenguk untuk memberi doa dan sangat kepada Ustaz Arifin Ilham. Dimulai dari Anies Baswedan, Ma'ruf Amin, juga Ustaz Yusuf Mansyur.

Namun pada Selasa (8/1/2019) malam, putra Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, mengabarkan bahwa untuk sementara ayahnya tidak bisa dijenguk. Ini bertujuan agar sang ayah bisa mendapat waktu istirahat yang cukup.

"Untuk teman-teman yang mau jenguk, dengan berat hati kami menolak. Karena kondisi Abi sekarang sedang butuh istirahat," imbuh Alvin Faiz di Instagram Stories-nya, Selasa (8/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meminta Doa

Tak lupa, ia juga meminta doa untuk kesembuhan Ustaz Arifin Ilham. Alvin Faiz berharap kesehatan ayahnya bisa kembali stabil seperti sedia kala.

"Abi sekarang sedang butuh istirahat. Jadi kami minta doanya semoga penyakitnya diangkat, kembali disembuhkan, kembali disehatkan," kata dia.

3 dari 3 halaman

Diisukan Meninggal

Sebelumnya, pria berusia 49 tahun itu diisukan meninggal dunia karena menderita sakit kanker kelenjar getah bening.

Tapi informasi itu dibantah oleh rekan ustaz Arifin Ilham, Habib Muhsin bin Zain Alattas. Dia menegaskan, kondisi pemimpin Majelis Az Zikra ini sudah membaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.