Sukses

Top 3: Pria Bertubuh Tinggi Lebih Suka Wanita Pendek, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta - Cinta memang tak mengenal fisik. Setiap orang tentu memiliki kriteria pasangan idamannya, kan? Nah, termasuk para pria dengan tubuh tinggi. Banyak dari mereka malah jatuh cinta dengan wanita bertubuh pendek. Mengapa demikian?

Artikel tentang alasan pria tinggi lebih menyukai wanita pendek terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni momen yang menunjukkan betapa ngenesnya menjadi jomblo.

Adapun artikel ketiga terpopuler adalah chat sindiran terhadap pria pemberi harapan palsu (PHP) yang membuat sesak dada.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Alasan Mengapa Pria Tinggi Lebih Suka dengan Wanita Pendek

pegangan tangan sepasang kekasih (foto: Brightside)

Wanita pendek terlihat cute karena ukuran tubuhnya yang kecil. Baginya, kamu adalah sesuatu yang bisa dibawanya dan digoda untuk waktu lama.

Kamu bisa memakai bajunya dan terlihat seakan tenggelam di dalamnya. Segala yang ada padamu selalu imut di matanya, entah itu kebiasaan yang kamu lakukan, ukuran tangan, bahkan ukuran sepatu.

Selengkapnya...

Saksikan video pilihan di berikut ini: 

 

2 dari 3 halaman

2. 7 Momen Ini Tunjukkan Betapa Ngenesnya Jadi Jomblo

Orang yang tak memiliki pasangan kerap disebut sebagai jomblo di kalangan milenial. Menjadi seorang jomblo akan sangat menyenangkan bagi sebagian orang, namun tidak bagi banyak orang. Ya, nyatanya bagi sebagian besar orang menjadi jomblo bisa sangat menyebalkan.

Hal tersebut lantaran, para jomblo kerap merasa terpojokan. Terlebih lagi jika sedang berada di sekeliling para pasangan yang sedang memadu kasih. Bahkan saat ini banyak orang yang membuat julukan “jones” alias jomblo ngenes sebagai bahan olok-olokan.

Selengkapnya...

 

3 dari 3 halaman

3. Menohoknya 6 Chat Nyindir Pria PHP, Sukses Bikin Dada Nyesek

Menjalani hubungan cinta dengan seseorang biasanya perlu yang namanya penjajakan atau pendekatan (PDKT). Nah, dari proses itu lah biasanya hubungan antara si pria dan wanita bisa terjalin. Namun, masa penjajakan tak bisa dianggap sepele. Banyak pria malah hanya senang melakukan PDKT tanpa memberi status yang jelas atau pemberi harapan palsu (PHP).

Kalau sudah berhubungan sama pria PHP, pasti para wanita langsung geram. Tak jarang mereka juga melakukan sindiran-sindiran melalui media sosial. Seperti yang tergambar dalam deretan chat nyindir pria PHP yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Mengapa Pria Tinggi Lebih Suka dengan Wanita Pendek
Artikel Selanjutnya
Top 3: Bak Toko Emas Berjalan, Penampilan Pria Ini Disorot