Sukses

Kaleidoskop Citizen Februari 2018: Foto yang Menyadarkan Mukjizat Itu Ada

Beberapa foto membuktikan mukjizat atau pertolongan Tuhan itu ada dan nyata buat semua umat manusia di dunia ini. Seperti apa mukjizat itu?

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa kisah mengenai mukjizat menjadi viral dan paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6 Liputan6.com selama Februari 2018.

Sementara, artikel yang memaparkan cara registrasi ulang kartu SIM via internet juga menarik perhatian pembaca. Artikel ini berada di urutan kedua terpopuler.

Ada pula curahan hati seorang turis wanita asal Melbourne, Australia, yang sedang berlibur di Bali menghebohkan media sosial.

Berikut Top 6 Citizen6 selama Februari 2018:

1. Nyaris, 10 Foto Ini Menyadarkan Kita Bahwa Mukjizat Itu Ada

Nyarissss. (Sumber foto: boredpanda.com)

Peristiwa nahas yang terekam hampir saja menghilangkan nyawa beberapa orang di bawah ini. Tapi, karena adanya mukzijat, mereka terselamatkan dari berbagai bencana.

Semua foto-foto berikut ini membuktikan jika mukjizat atau pertolongan Tuhan itu ada dan nyata buat semua umat manusia di dunia ini.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Kamu Harus Tahu, Begini Cara Registrasi Ulang Kartu SIM via Internet

Pengguna dapat melakukan registrasi kartu SIM via SMS ke 4444, namun pengguna sebetulnya juga bisa memilih alternatif lain untuk mendaftarkan nomornya secara online.

Opsi alternatif ini dihadirkan karena registrasi via SMS mengalami lonjakan yang tinggi. Akibatnya, sejumlah pengguna seluler mengalami kesulitan registrasi via SMS ke 4444.

Selengkapnya...

3 dari 6 halaman

3. Pelecehan Seksual Staf Hotel Bali ke Turis karena Kendala Bahasa?

Baru-baru ini curahan hati seorang turis wanita asal Melbourne, Australia, yang sedang berlibur di Bali menghebohkan media sosial. Sebab, turis bernama Aneta Baker ini mengaku mengalami pelecehan seksual oleh staf salah satu hotel tempatnya menginap di Bali.

Diceritakan secara lengkap di akun Facebook-nya, hal ini bermula ketika dirinya meminta refund kamar untuk semalam karena sebelumnya telah terjadi miskomunikasi. Namun selanjutnya, hal tak terduga dialami Aneta.

Selengkapnya...

4 dari 6 halaman

4. 6 Negara Terkecil di Dunia, Bisa Dijelajahi dalam Sehari

Di Bumi ini terdapat ratusan negara yang terdaftar di Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB). Mendengar kalimat negara, tentunya sebagian besar atau semua orang langsung membayangkan dataran atau wilayah yang luas.

Namun, kenyataannya dari semua negara yang terdaftar nyatanya tidak seluas yang kita kira. Ada negara yang ukurannya lebih kecil dibandingkan sebuah kota di negara yang besar. Sebagian besar negara kecil ini ditemukan di Eropa, Karibia, dan Pasifik.

Selengkapnya...

5 dari 6 halaman

5. Kisah Pria Bejat, Tinggalkan Istri demi Nikahi Anak Kandungnya

Perselingkuhan antara ayah dan anak kandung di Carolina, Amerika Serikat, akhirnya terungkap oleh istrinya sendiri yang juga ibu kandung gadis itu.

Alyssa, istri dari pria bernama Steven Pladl, merasa putus asa setelah mengetahui suaminya menghamili putri kandungnya sendiri, Katie.

Selengkapnya...

6 dari 6 halaman

6. 10 Sifat Cewek yang Senantiasa Dirindukan Cowok

Dalam menjalin sebuah hubungan, pastilah ada hal-hal tertentu yang membuatnya awet. Salah satunya adalah rasa kangen terhadap pasangan. Kangen dan rindu merupakan satu dari sekian bumbu percintaan yang dibutuhkan. Tanpa rasa rindu, hubungan akan terasa hambar dan flat.

Tapi, tentu ada hal-hal tertentu yang membuat seseorang kangen kepada orang yang lain. Baik itu dari tindak tutur, maupun sikap-sikapnya yang lain. Nah, jika Anda ingin menjadi seorang cewek yang senantiasa dirindukan pasanganmu, coba perhatikan sifat-sifat berikut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.