Sukses

10 Sifat Cewek yang Senantiasa Dirindukan Cowok

Percaya atau tidak, ada beberapa sifat dari seorang cewek yang selalu membuat cowok rindu padanya. Apa saja?

Citizen6, Jakarta Dalam menjalin sebuah hubungan, pastilah ada hal-hal tertentu yang membuatnya awet. Salah satunya adalah rasa kangen terhadap pasangan. Kangen dan rindu merupakan satu dari sekian bumbu percintaan yang dibutuhkan. Tanpa rasa rindu, hubungan akan terasa hambar dan flat.

Akan tetapi, tentu ada hal-hal tertentu yang membuat seseorang kangen kepada orang yang lain. Baik itu dari tindak tutur, maupun sikap-sikapnya yang lain. Nah, jika Anda ingin menjadi seorang cewek yang senantiasa dirindukan pasanganmu, coba perhatikan sifat-sifat berikut. Sudahkah Anda memilikinya?

1. Perhatian

Memperhatikan hal-hal sederhana pada seorang cowok sangat bermanfaat dalam sebuah hubungan. Mengingat hari ulang tahunnya, sudah biasa. Namun jika seorang cewek mengingat hari ulang tahun orang tua si cowok, ingat kapan si cowok mesti memotong rambut, hal-hal kecil lain yang diingat seorang cewek dari pasangannya akan membuat cewek tersebut bernilai lebih.

Membuatkan cowok bubur saat ia sakit, mungkin remeh bagi kebanyakan orang. Tapi percayalah, hal-hal kecil seperti itulah yang akan memperkuat hubungan. Bahkan, sikap perhatian tersebut yang akan membuat seorang cowok merindunkan pasangannya saat mesti berjauhan. Ya, cowok juga suka diberi perhatian lebih.

Artikel Rekomendasi:

Intip, Resep Kecantikan Alami Perempuan Rusia

Hai Ladies, Ini 9 Bentuk Payudara Wanita

Ini Kata Perempuan Tentang Orgasme

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Selanjutnya

2. Dewasa dan bijaksana

Cewek manja mungkin terlihat menggemaskan. Akan tetapi, ada kalanya cowok lebih menyukai cewek yang berpikiran dewasa dan bijaksana. Terlebih bila si pria sedang dalam masalah dan butuh saran. Sikap cewek yang dewasa dan membantu mencarikan jalan keluar, akan membuat si cowok merasa bersyukur memilikinya. Dan sudah pasti, hal inilah yang akan membuat ia merindukan si cewek.

3. Penyabar

Penyabar merupakan sifat yang baik. Saat seseorang sedang berada dalam situasi negatif, kesabaran sangat membantu agar suasana tidak semakin buruk. Nah, sekarang perhatikan. Apakah cewekmu termasuk penyabar? Apakah saat kamu telat datang  ia langsung menghardik atau justru tidak marah dan menunggu penjelasan darimu?

Sangat sulit berhubungan dengan seseorang yang tidak penyabar. Bayangkan kalau sedikit-sedikit pasanganmu marah karena kamu berbuat kesalahan. Percayalah, sifat cewek yang tidak sabaran sama sekali tak akan membuat ia dirindukan.

3 dari 6 halaman

Selanjutnya

4. Sederhana

Di zaman sekarang yang serba duit, sifat sederhana memiliki nilai tambah bagi seorang cewek. Sadarkah, sebenarnya orang yang suka pamer dan tidak sederhana justru menunjukkan ia tidak percaya diri. Ia mempunyai kekurangan karenanya ia memamerkan sesuatu yang lebih dari dirinya.

Sifat suka pamer tak akan membuat seorang cowok betah dengan pasangannya. Malah cenderung risih. Jangankan dirindukan, tahan bersamanya saaja sudah syukur.

5. Hemat

Tak jauh berbeda dengan sifat sederhana di atas. Cowok mana yang mau dengan cewek matrealistis? Sebab saat ia sudah berkeluarga, si cewek hanya akan menghabiskan duitnya untuk hal-hal yang tidak perlu. Waspadai sifat yang satu ini.

4 dari 6 halaman

Selanjutnya

6. Lemah lembut

Lemah lembut bukan berarti tidak tegas. Sifat cewek yang saat bertindak-tanduk serta berbicara memperhatikan kesopanan, akan membuatnya tampak mengagumkan di mata seorang cowok. Sifat yang lemah lembut juga mudah membuat si cowok merasa rindu dengannya. Tentu saja. Siapa yang tahan dengan seorang cewek yang berbicara dengan nada keras dan berteriak-teriak?

7. Keibuan

Tak jauh berbeda dengan sifat di atas. Cowok mana yang tidak senang melihat seorang cewek yang suka bermain dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, atau mengurus anak kecil? Hal ini merupakan nilai lebih bagi seorang cewek. Apalagi kalau si cowok sedang mencari calon istri.

5 dari 6 halaman

Selanjutnya

8. Mau bekerja keras dan tabah menderita

Ini adalah salah satu sifat yang susah dicari dari cewek zaman sekarang. Zaman sekarang, kebanyakan cewek sudah terbiasa hidup senang. Tidak bisa memasak, tidak bisa membersihkan rumah adalah hal yang dianggap biasa bagi kebanyakan cewek dewasa ini.

Akan tetapi, sadarkah kalau hidup tidak selamanya di atas? Ada masa-masa sulit, dan saat itulah cewek yang mau bekerja keras dan tabah menderita patut dipertahankan.

9. Menjaga diri

Siapa yang tidak menyukai memiliki pasangan yang cantik? Akan tetapi tampil cantik bukan berarti mengumbar semua yang cewek punya bukan? Seorang cewek yang tampil cantik namun tetap menjaga dirinya agar tidak tampil berlebihan, akan membuatnya dihargai.

Survei membuktikan, untuk menjadi pasangan kencan, cowok memang menyukai cewek-cewek berpakaian seronok. Akan tetapi untuk menjadi teman hidup, cowok justru memilih cewek yang menjaga diri dan tidak berlebihan.

6 dari 6 halaman

Selanjutnya

10. Taat beragama

Agama adalah pegangan hidup manusia. Seorang cewek yang taat kepada agama adalah salah satu pertanda ia taat kepada suaminya kelak. Cewek yang taat beragama berarti mempunyai prinsip hidup yang baik.

Perhatikan, saat kamu lalai beribadah, apakah ia mengingatkanmu, atau justru mengingatkan? Siapa yang tidak senang memiliki pasangan yang taat beragama? Inilah salah satu sifat cewek yang membuatnya dirindukan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.