Sukses

Ketahui Kepribadian Seseorang Penyuka Makanan Pedas

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki karakter dan kepribadian yang berbeda. Nah, kepribadian seseorang ternyata bisa dilihat dari berbagai hal, seperti bentuk tubuh, atau makanan yang disuka.

Dr. Alan Hirsch, seorang ahli neurologi melalui bukunya yang berjudul What Flavor Is Your Personality? mengemukakan bahwa kepribadian seseorang berpengaruh terhadap pilihan makanannya. Karena itulah kepribadian seseorang bisa dikenali melalui rasa makanan yang disukainya.

Bagaimana dengan makanan pedas? Panganan dengan bumbu tajam menggigit lidah termasuk salah satu yang paling digemari di Asia, terutama Indonesia. Bahkan ada yang bilang makan belum terasa lengkap jika tidak didampingi sambal atau cabai rawit.

Nah, penasaran bagaimana kepribadian individu penyuka makanan pedas? Berikut ulasannya.

1. Berani ambil risiko

Orang yang menyukai makanan pedas atau berbumbu tajam seperti makanan Asia dan Meksiko adalah orang-orang yang berani mengambil risiko.

Penn State sempat melakukan penelitian mengenai hal ini dengan objek para siswa di sana. Hasil yang mereka temukan, sebagian besar siswa yang menyukai kegiatan penuh tantangan adalah mereka yang menyukai makanan pedas.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

2. Punya fokus dan konsenstrasi tinggi

Orang penyuka makanan pedas dikenal mampu mengatur segala hal dengan baik dan sesuai dengan harapan, karena mereka memiliki tingkat konsentrasi yang tinggi.

Nah, apakah kamu tipe orang penyuka makanan pedas?

 

Reporter:

Tantri Setyorini

Sumber: Merdeka.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengintip Kepribadian Penggemar Makanan Pedas, Termasuk Anda?
Artikel Selanjutnya
Pilih Satu Simbol yang Disuka, Kami Ungkap Fase Kehidupanmu