Sukses

Hotel Unik Berkonsep UFO, Buatmu Serasa Liburan ke Luar Angkasa

Sepintas bangunan ini sama dengan UFO yang sedang mendarat di bumi, ternyata Anda bisa menginap di sana.

Liputan6.com, Jakarta - Kebisingan dan kepadatan kota seringkali menjadi alasan bagi kita untuk merencanakan destinasi liburan ke suatu tempat. Kebanyakan orang terbiasa memilih untuk menginap di hotel berbintang untuk sejenak merefleksikan diri dari setiap rutinitas yang dilalui.

Namun, pernahkah terlintas di pikiranmu untuk pergi berlibur ke luar angkasa? Mungkin penginapan berbentuk UFO ini dapat menjadi pilihan menarik untuk berlibur bersama keluarga.

Ide penginapan berbentuk UFO datang dari pasangan suami istri, Martin dan Carol Anne Johnson. Mereka merancang penginapan unik berbentuk UFO yang dapat menampung sebanyak empat orang di dalamnya.

Penginapan UFO ini berlokasi di desa Templeton, desa yang agak terpencil bahkan tidak dapat ditemukan toko lokal di sekitarnya sehingga mengharuskan Martin dan Carol harus memesan berbagai kebutuhan penginapan dari produsen lokal.

 

Layaknya kamar hotel, fasilitas yang disediakan di kamar penginapan UFO ini juga kurang lebih sama, yaitu terdapat kasur yang bisa berputar, tempat tidur susun dan pemanas ruangan. Sementara itu, para tamu yang datang juga memiliki akses menuju tempat permandian air panas pribadi.

Harga yang ditawarkan untuk satu malam menginap dibanderol sekitar £ 110 atau setara dengan Rp 2, 2 juta.

Berbeda dengan hotel-hotel atau tempat penginapan lainnya, di sini kamu tak perlu khawatir meninggalkan hewan peliharaan sendirian di rumah, karena mereka memperbolehkan untuk membawa hewan peliharaan ke tempat penginapan tanpa dipungut biaya sepeser pun.

Tak hanya bentuk bangunannya yang unik, arsitektur dalam kamar pun juga tak kalah menarik karena didesain layaknya berada di dalam roket luar angkasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ide berawal dari kecintaan Martin pada dunia luar angkasa

Martin mengungkapkan bahwa idenya datang dari kecintaannya pada sci-fi. Sejak kecil Martin sangat menyukai dunia luar angkasa, berawal dari kali pertama ia melihat permainan perang bintang dan menonton film bertemakan kehidupan luar angkasa, seperti Doctor Who dan Star Trek.

Martin selalu mencari sesuatu yang berbeda dan tak biasa karena ia sudah sering melihat pesawat terbang, helikopter, gerbong kereta api, dan kendaraan lainnya. Ia justru menginginkan sesuatu yang unik untuk bangunan penginapannya.

Jika malam hari tiba, lampu-lampu yang ada di sekitar penginapan akan dinyalakan sehingga bangunan hotel akan benar-benar serupa seperti UFO yang sedang mendarat di bumi.

Nah, apakah kamu tertarik untuk menginap di sini?

Penulis:

Immanuela Harlita Josephine

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.