Sukses

Top 3: Ide Konyol Gunakan Kipas Angin, Pedagang Siomai Asal Garut Viral

Tujuh ide kocak gunakan kipas angin ini menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Kipas angin digunakan untuk menghilangkan gerah. Meski begitu, tak selalu kipas angin digunakan sebagai penyejuk udara saja.

Walaupun kocak, ide-ide absurd dalam menggunakan kipas angin ini ternyata bisa kamu tiru saat keadaan terdesak. Mulai digunakan untuk menjemur pakaian dalam sampai dengan menghilangkan panas pada nasi, ini dia tujuh ide kocak saat menggunakan kipas angin.

Artikel tentang tujuh ide konyol gunakan kipas angin menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tentang pedagang siomai asal Garut yang viral karena wajah tampannya. Sedangkan artikel ketiga terpopuler yakni model cantik yang terobsesi menjadi naga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Ide Konyol Gunakan Kipas Angin, Bikin Gagal Paham tapi Bisa Ditiru

Selain menghilangkan panas, kipas angin ternyata bisa digunakan untuk aktivitas lainnya. Penasaran seperti apa?

Berikut potret nyeleneh orang-orang yang kreatif menggunakan kipas angin. Tidak hanya bikin ngakak, ide kocak ini bisa kamu tiru juga kalau lagi kepepet.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Berwajah Tampan, Pedagang Siomai Asal Garut Ini Viral

Seorang pedagang siomai yang menjadi viral di sosial media. Bagaimana tidak, pedagang siomai asal Garut tersebut memiliki paras yang tampan. Penampilan pedagang siomai muda ini terlihat berbeda lantaran parasnya yang mencuri perhatian.

Sosoknya viral setelah foto dan videonya diunggah oleh akun Facebook Eris Riswandi. Pada unggahan tersebut terlihat video pemuda itu ketika sedang melayani pembeli. Dia diketahui kerap berkeliling untuk menjajakan dagangannya di kawasan Jakarta Barat.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Terobsesi Jadi Naga, Model Cantik Habiskan Rp 150 Juta Modifikasi Tubuhnya

Amber Luke (23), model yang juga dikenal sebagai "Blue Eyes White Dragon" memiliki penampilan yang amat ia cintai, tapi bagi orang lain mungkin terlihat mengerikan.

Bagaimana tidak, perempuan ini menindik beberapa bagian tubuhnya, memodifikasi lidahnya hingga terlihat seperti lidah ular, bahkan matanya diubah menjadi warna biru. Semua itu ia lakukan agar terlihat seperti seekor naga.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.