Sukses

Panik, Kembang Api Sebabkan Kebakaran di Pesta Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Saat menggelar pesta pernikahan semua orang tentu ingin acara berlangsung sesuai dengan rencana. Tak heran jika berbagai persiapan dilakukan dengan sebaik-baiknya. Hal yang paling utama dipersiapkan ialah dekorasi gedung pernikahan yang seringkali menjadi impian calon mempelai pengantin.

Sebagian besar calon mempelai pengantin tentu ingin memiliki dekorasi gedung pernikahan yang berkesan bagi para tamu undangan. Hal ini membuat mereka tak segan-segan membayar mahal bahkan hingga menyewa jasa wedding organizer untuk mewujudkannya.

Selain dekor yang ciamik, bahkan tak sedikit pula mempelai pengantin yang ingin menampilkan hal tak biasa disela-sela acara pernikahannya. Hal ini yang dilakukan oleh pasangan suami istri asal Jakarta yang baru-baru ini sedang menjadi viral.

Pasangan yang tak diketahui identitasnya ini baru saja menggelar pesta pernikahan beberapa saat lalu. Pesta pernikahan ini pun mencuri perhatian netizen. Hal ini lantaran pesta pernikahan yang harusnya berlangsung romantis ini justru membuat tamu undangan panik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebakaran kecil

Untuk menambah kesan romantis pasangan ini ingin menampilkan kembang api yang cantik dalam ruangan resepsi. Alih-alih jadi indah, kembang api tersebut justru membakar bunga-bunga yang ada di bagian atas kedua pengantin.

Tak butuh waktu lama untuk kembang api itu membakar seluruh bunga tersebut. Para tamu undangan pun berhamburan menghindari pusat api. Begitu pula dengan kedua pengantin yang segera menyelamatkan diri. Beberapa petugas wedding organizer terlihat segera memadamkan api. Beruntung tak ada korban dalam insiden ini.

Insiden yang sempat terekam kamera salah satu tamu undangan ini segera menjadi viral dan menuai banyak komentar netizen. Banyak yang menyayangkan keputusan mempelai pengantin yang ingin menampilkan kembang api di dalam ruangan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.