Sukses

Ketahuan Selingkuh Lewat Google Maps, Wanita Ini Kena Talak

Seorang pria asal Peru harus mengalami kejadian pahit usai menggunakan Google Maps beberapa saat lalu.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria asal Peru harus mengalami kejadian pahit usai menggunakan Google Maps beberapa saat lalu. Pria yang tak diketahui identitasnya itu mendapatkan sang istri selingkuh ketika mencari sebuah rute di Google Maps.

Awalnya dia berniat mencari rute ketika berkendara, namun di sebuah jalan di kawasan Lima, Peru, dirinya melihat seorang wanita bersama lelaki di sebuah bangku taman. Perhatiannya teralihkan ketika melihat wanita tersebut mengenakan pakaian yang mirip dengan sang istri. Benar saja, wanita tersebut merupakan sang istri bersama selingkuhannya.

Dalam foto itu terlihat sang istri bersama pria yang tiduran di bangku taman dengan kepala berada di pangkuannya. Foto tersebut diketahui diambil pada tahun 2013 lalu.

Meski telah 5 tahun berlalu, nampaknya pria malang tersebut tetap tak terima jika sang istri berselingkuh. Dia akhirnya memutuskan untuk bercerai usai sang istri mengakui perselingkuhan tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Viral

Pria itu kemudian mengunggah foto perselingkuhan sang istri di akun Facebooknya. Sontak saja unggahan tersebut menjadi viral. Banyak yang mengatakan sudah seharusnya dia menceraikan sang istri.

“Dunia ini benar-benar sempit, dia (sang istri) cukup mengatakan jika dirinya tak mencintai sang suami lagi” ujar salah satu warganet.

Sementara akun Guillermo Sanchez berkomentar “Dari 100 wanita, 90 diantaranya tidak setia”. Kasus ini nampaknya menambah deretan kejadian aneh dan unik yang tertangkap oleh Google Maps.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.