Sukses

Orangtua Lalai, Bocah 5 Tahun Nekat Gelantungan di Kincir Ria

Naik wahana kincir ria sendirian tanpa pengawasan orangtua, membuat bocah lima tahun bergelantungan di atas ketinggian 41 meter.

Liputan6.com, Jakarta - Insiden mengejutkan publik terjadi di taman hiburan Yuhuan, Kota Taizhou, Tiongkok Timur. Pasalnya seorang anak berusia 5 tahun dibiarkan sendiri naik kincir ria tanpa pengawasan orang dewasa. Alhasil, dari tindakan ceroboh itu bocah tersebut hampir tewas terjatuh karena bergelantungan.

Diketahui bocah tersebut datang ke taman hiburan bersama ibunya, Liu. Namun demi menghemat biaya tiket, ibunya membiarkan putranya naik kincir ria sendirian.

Keputusan sang ibu untuk membiarkan putranya naik sendirian ternyata berujung mengerikan. Ketika anaknya mencapai puncak, ia justru menyelinap ke luar jendela dan pembatas besi.

Putra Liu akhirnya bergelantungan pada pembatas besi berusaha menahan tubuhnya agar tidak terjatuh. Saat insiden itu terjadi, putranya tengah berada pada ketinggian 41 meter.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin panik pengunjung taman

Tentu kejadian tersebut membuat panik banyak pengunjung taman. Tanpa ada orang yang membantu bocah itu, kincir ria perlahan-lahan membawa tubuh bocah malang itu ke tanah sambil menyelesaikan putarannya.

Petugas kemudian langsung mengamankan bocah itu dan mengeluarkannya dari wahana. Beruntungnya, tak ada luka serius yang dialami sang bocah ketika dilarikan ke rumah sakit. Setelah kasus ini terjadi, taman hiburan kemudian menutup wahana secara sementara.

Pihak taman hiburan juga masih menyelidiki kasus ini supaya tak ada lagi kasus serupa terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.