Sukses

Top 3: Tingkah Konyol Orang Indonesia Pakai Maneken, Pengumuman Konyol di Toilet

Liputan6.com, Jakarta Artikel tentang aksi kocak orang Indonesia menggunakan maneken menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni 10 pengumuman konyol di toilet. Sedangkan artikel tentang tes kejelian mata untuk temukan hewan di satu gambar, menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Tingkah Konyol Orang Indonesia Pakai Maneken, Bikin Ketawa Geli

Maneken biasa digunakan sebagai pajangan baju. Agar terlihat bagaimana bentuk baju saat dipakai pada tubuh, maneken banyak digunakan para penjual beragam pakaian.

Namun ternyata, tak selalu manekin digunakan untuk tujuan tersebut. Akal kreatifnya orang Indonesia manfaatkan manekin ini justru bikin ketawa banyak orang. Dirangkum dari berbagai sumber, ini aksi kocak orang Indonesia gunakan maneken.

Selengkapnya

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Super Kocak, 10 Pengumuman Konyol di Toilet Ini Cuma Ada di Indonesia

Toilet memang jadi kebutuhan khusus setiap orang. Namun, untuk menjaga agar toilet tetap bersih ditaruhlah pengumuman supaya banyak orang melaksanakannya.

Walaupun niatnya untuk memberitahukan informasi, namun pengumuman ini malah melenceng dari tujuan awalnya. Alih-alih bersifat informatif, pengumaman yang tertera dalam toilet justru bikin orang gagal paham dan sukses bikin ngakak.

Dikutip dari berbagai sumber, ini pengumuman kocak dalam toilet yang cuma ada di Indonesia.

Selengkapnya

3 dari 3 halaman

3. Tes Kejelian Mata, Coba Temukan 4 Binatang dalam Gambar Ini

Setiap orang memiliki kondisi kesehatan mata yang berbeda. Nah, untuk melakukan tes mata memang biasanya dilakukan ke dokter mata. Namun, untuk memastikan apakah matamu teliti, sehat dan jeli ternyata bisa dengan mengikuti tes kejelian mata sederhana lo. Salah satunya melalui gambar berikut ini.

Dalam gambar cat air sederhana ini, tersembunyi empat binatang. Orang dengan mata jeli pasti akan dengan mudah menemukannya. Yakin mata kamu sudah sehat? Coba perhatikan dengan baik gambar di atas.

Jikah kamu merasa sudah menemukannya, kira-kira binatang apa saja yang ditemukan dalam gambar sebuah pedesaan tersebut?

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.