Sukses

Beda Usia 12 Tahun, Guru dan Murid Akhirnya Menikah Berkat Instagram

Benih cinta dapat datang dari manapun, termasuk media sosial. Seperti kisah berikut ini.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Seorang wanita asal Malaysia bernama Intan Syazwani Moh Hairizan (20) baru saja menikah dengan Muhammad Shamsul Bahari (32). Kedekatan mereka dimulai sejak Intan membalas Instastory milik Shamsul.

Dirunut ke belakang, siapa sangka Intan dulunya merupakan murid yang pernah diajar Shamsul. Kala itu, Shamsul merupakan pengajar untuk bidang Fisika di sebuah pusat pembelajaran di Kulim, Kedah, Malaysia.

Ketika itu, keduanya tak terlalu dekat. Hubungan keduanya hanya sekadar murid dan guru saja. Tak ada yang spesial.

Komunikasi keduanya terjalin kembali 4 tahun kemudian setelah Intan menambahkan akun gurunya itu sebagai teman di Instagram. Shamsul sendiri mengaku awalnya tak tau siapa Intan. Terlebih penampilannya telah berbeda jauh dengan saat Intan masih sekolah dulu.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Dari Instagram, hubungan mereka mulai terjalin. Semua berjalan mulus hingga keduan memutuskan untuk mengikat janji di pelaminan pada 18 Agustus 2018.

Kisah keduanya viral setelah Shamsul membagikan cerita tersebut di Twitter. Apa yang dialami oleh kedua insan manusia itu disebut mirip cerita drama sinetron.

Beda usia 12 tahun tak menjadi kendala bagi keduanya. Bagi Shamsul, Intan adalah sosok yang independen dan dewasa. Sementara bagi Intan, dirinya tak mempermasalahkan status duda Shamsul. Bahkan ia amat dekat dengan anak Shamsul yang berusia 6 tahun.

Reporter: Laksa Mahardikengrat

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.