Sukses

Aneh Banget, 7 Model Baju Kekinian yang Bikin Enggak Habis Pikir

Kalian berminat pakai baju-baju aneh dan unik ini?

Liputan6.com, Jakarta - Pakaian memang menjadi kebutuhan premier yang harus dipenuhi setiap individu. Pakaian tentu sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari bagi semua orang dari berbagai kalangan dan usia. Namun seiring berjalannya waktu, pakaian kini tak hanya sebagai kebutuhan untuk melindungi tubuh, tapi pakaian kini sering digunakan sebagai pelengkap penampilan.

Hal itu yang menyebabkan munculnya berbagai macam model pakaian yang kian beragam. Jenis pakaian pun kini sangat bermacam-macam. Orang akan mengenakan pakaian yang berbeda sesuai dengan kegiatan yang mereka lakukan.

Contohnya seperti jika pergi ke kantor, umumnya orang akan mengenakan pakaian formal seperti kemeja atau jas. Sedangkan untuk pergi ke pesta orang akan mengenakan dress. Begitupula jika pergi ke mal, tentunya pakaian yang lebih santai akan menjadi pilihan.

Semakin beragamnya model pakaian, tak jarang kita menemui pakaian yang sangat unik. Saking uniknya, seringkali kita justru dibuat tak habis pikir. Bahkan kalian bisa bertanya-tanya bagaimana mungkin ada orang yang ingin mengenakannya. Namun nyatanya, pakaian unik tersebut memang dijual di pasaran. Lantas seperti apa ya keunikan pakaian tersebut? Yuk intip.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pakai Jaket Ini Dijamin Enggak Kedinginan

3 dari 8 halaman

2. Maksudnya Bisa Jadi Dua Model, Ya?

4 dari 8 halaman

3. Cowok-Cowok Mau Pakai Baju Begini?

5 dari 8 halaman

4. Awas Masuk Angin

6 dari 8 halaman

5. Model Baju Kebesaran

7 dari 8 halaman

6. Baju Renangnya Unik Ya

8 dari 8 halaman

7. Kalian Berminat Pakai Piyama Couple Ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.