Sukses

Meme Kocak HUT ke-73 RI, Ngenes Tapi Bikin Ketawa Geli

Euforia HUT RI tak hanya dirasakan masyarakat umum, warganet juga turut memeriahkannya dengan berbagai meme kocak bertemakan Hari Kemerdekaan.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat hari ini, Jumat (17/8/2018), masyarakat Tanah Air merayakan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73. Perayaan HUT RI tentu bisa dilakukan dengan berbagai cara. Masyarakat biasanya akan menggelar upacara pengibaran bendera Merah Putih maupun membuat berbagai lomba khas 17 Agustusan.

Namun, euforia HUT RI tak hanya dirasakan masyarakat umum, warganet juga turut memeriahkannya dengan berbagai meme kocak bertemakan Hari Kemerdekaan.

Pantauan Citizen6-Liputan6.com, hingga kini jejaring sosial diramaikan dengan berbagai meme-meme Hari Kemerdekaan RI yang dibuat para anonim medsos. Meme tersebut berisi guyonan khas kehidupan masyarakat yang dipelesetkan dengan peringatan HUT RI.

Penasaran dengan meme tersebut? Berikut beberapa meme kocak HUT RI yang berhasil dirangkum Citizen6 dari berbagai sumber:

1. Duh, menohok banget ya..

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Enggak bisa di nego ya. NKRI harga mati mas

3 dari 4 halaman

3. Wah, ribet ya kalau begitu

4 dari 4 halaman

4. Benar juga ya...

Nah, bagaimana caramu untuk memeriahkan HUT RI?

(Ul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.