Sukses

Warganet Riuh Meriahkan HUT RI dengan Emoji #RI72

Warganet membanjiri linimasa Twitter dengan berbagai cuitan yang mencantumkan tagar #RI72 untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus memang menjadi ajang masyarakat membuat rangkaian acara menarik untuk memeriahkan hari jadi Indonesia.

Namun tak hanya masyarakat yang menggelar beragam acara maupun lomba di daerah mereka. Pantauan Citizen6 Liputan6.com di linimasa Twitter, terlihat situs mikroblogging tersebut meluncurkan logo khusus Hari Kemerdekaan ke-72.

Logo tersebut terlihat bertuliskan angka 72 bewarna merah dengan latar belakang lingkaran putih.

Warganet tampak meramaikan cuitan mengenai Hari Kemerdekaan dengan beragam tagar, diantaranya #RI72, #17an, #IndonesiaMerdeka, Merdeka, #Agustusan.

Uniknya, ketika kita mencantumkan salah satu tagar tersebut, maka secara otomatis akan muncul emoticon logo Hari Kemerdekaan di sebelah kanan tagar.

Berikut kemeriahan warganet dalam merayakan Hari Kemerdekaan RI dengan menggunakan tagar #RI72.

Sayangnya, emoji khusus Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut hanya bisa digunakan dalam waktu terbatas, yakni 17 Agustus hingga 19 Agustus 2017.

Selamat Hari Kemerdekaan #RI72.

(Ul/Sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.