Sukses

Top 3: Meme Lucu Jenderal Kardus

Artikel tentang enam meme lucu Jenderal Kardus menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Kamis, (9/8/2018), menjadi momen pengumuman calon presiden berserta wakilnya untuk Pilpres 2019 mendatang. Kehebohan politik ini sebelumnya ditambah dengan viralnya Jenderal Kardus di jejaring sosial.

Ternyata sebutan jenderal kardus itu ditujukkan kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang mencalonkan diri sebagai Presiden.

Sebutan jenderal kardus dituliskan Wakil Sekjen Partai Demokrat, Andi Arief  dalam Twitter pribadinya karena kecewa dengan manuver politik Prabowo dalam memilih cawapres.

Artikel tentang meme lucu Jenderal Kardus menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni sembilan potret lawas selebritas jadi model sampul majalah jadul. Sementara artikel ketiga terpopuler yakni hebohnya Jenderal Kardus bikin Gibran dompleng kardus baru markobar.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ramai Jenderal Kardus di Jejaring Sosial, Warganet Malah Bikin Meme Lucu

Suasana politik di Indonesia jelang Pilpres 2019 kini sedang dihebohkan dengan kemunculan Jenderal Kardus. Hal ini terjadi karena cuitan dari Twitter Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief.

Tulisan Jenderal Kardus itu ternyata ditujukan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Alhasil warganet justru menanggapi kehebohan politik itu dengan meme lucu Jenderal Kardus.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bikin Pangling, 9 Potret Lawas Selebritas Jadi Model Majalah Jadul

Sebelum ada jejaring sosial seperti sekarang ini, banyak artis justru terkenal karena menjadi model sampul majalah. Ya, memang majalah pernah menjadi salah satu media yang digandrungi banyak orang pada zaman jadul.

Tak sedikit artis dan selebritas jadul yang namanya terkenal hingga saat ini karena diangkat namanya dari majalah. Penasaran bagaimana wujud para selebritas jadi model sampul majalah jadul? Berikut potretnya.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Heboh Jenderal Kardus, Gibran Dompleng Promosi Kardus Baru Markobar

Jejaring sosial Twitter kemarin lalu diramaikan dengan perbincangan jenderal kardus. Perbincangan tersebut bermula ketika Wasekjen Demokrat Andi Arief melalui akunnya dengan nama @AndiArif_ membuat twit mengenai jenderal kardus.

Ramainya perbincangan jenderal kardus, ternyata dimanfaatkan Gibran Rakabuming yang ikut mempromosikan kardus terbaru bisnis kulinernya, Markobar.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.