Sukses

Punya Pacar Rahasia, Pria Ini Tinggalkan Pengantin Wanitanya di Hari Pernikahan

Di hari pernikahannya, pria ini tak datang dan membiarkan pasangannya di pelaminan sendirian.

Liputan6.com, Jakarta Para pengguna internet di Thailand tengah dihebohkan dengan video pengakuan seorang wanita yang pasangannya tak datang ke pesta yang sedianya menjadi hari bahagia mereka. Jutathip Nimnual seharusnya menikah dengan Phakin Junjerm pada Minggu (22/7).

Namun di hari pernikahan, pria berusia 20 tahun tak datang dan membiarkan Jutahtip duduk sendirian di pelaminan. Melansir dari World of Buzz, berdasarkan pengakuan sepupu pengantin wanita, kedua orang itu belum lama berpacaran.

Karena merasa sudah siap, mereka sepakat untuk menikah dan melakukan foto prewedding. Orang tua Jutathip meminta mahar pada Phakin sebesar Rp 87 juta dalam bentuk uang tunai dan Rp 87 juta dalam bentuk perhiasan emas.

Satu minggu sebelum hari pernikahan, pria itu mengungkapkan kalau dirinya punya pacar rahasia. Meski demikian, Phakin berjanji tetap akan menikahi Jutathip.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Dua hari sebelum hari H, pria itu mengirim pesan kalau dirinya tak mampu membayar mahar sesuai permintaan. Pihak keluarga telah berniat menawarkan uang Rp 60 juta untuk menambah kekurangan mahar dan pria itu bersedia.

Janji tinggal janji, pengantin pria ternyata tak muncul di hari pernikahan. Putus asa dan ingin menyelamatkan muka Jutathip, pihak keluarga pengantin wanita memohon pada paman mempelai pria untuk berpura-pura menjadi Phakin.

Sayang, paman Phakin malah memanfaatkan situasi tersebut dan berkata bersedia melakukan hal tersebut bila diberikan uang senilai Rp 434 juta. Keluarga pengantin wanita menolak tawaran tersebut.

Pada akhirnya, mempelai wanita yang kecewa dan emosional memutuskan naik ke panggung dan mengumumkan pada tamu undangan bahwa pengantin priannya melarikan diri.

 

"Saya ingin berterima kasih pada semua tamu atas dukungannya. Saya telah melakukan tugas saya sebagai pengantin dengan kemampuan terbaik. Saya benar-benar tak menyangka dengan situasi yang harus saya hadapi saat ini," ungkap wanita 24 tahun itu.

Video berdurasi 5 menit yang disiarkan secara lie itu ternyata ditonton oleh sebanyak 5 juta orang dan dibagikan lebih dari 30 ribu kali. Sebagian besar warganet yang menonton video tersebut mengungkapkan dukungan mereka terhadap Jutathip.

Penulis: Rizky Mandasari

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.