Sukses

Cinta Bukan soal Fisik, Wanita Cantik Dinikahi Pria Gemuk

Liputan6.com, Jakarta - Bagi banyak orang, sudah seharusnya wanita cantik dipasangkan dengan pria tampan ataupun sebaliknya. Padahal tak selalu setiap pasangan seperti itu.

Tidak sedikit orang awalnya meragukan pria asal Thailand bernama Kudi ini. Memiliki berat badan hingga 120 kilogram, Kudi kerap diejek dan ditertawakan selama hidupnya.

Meski begitu, Kudi sempat viral di jejaring sosial karena mempunyai pacar yang cantik dan menawan bernama Puwadol. Puwadol hanya memiliki berat sebesar 44 kilogram, tiga kalinya berat badan Kudi. Namun, wanita cantik itu mencintai Kudi dengan perasaan tulus.

"Aku tahu ia tidak tampan dan juga gemuk, tapi ia punya hati yang baik. Itu adalah hal terpenting," kata Puwadol, dilansir dari Lad Bible.

2 dari 2 halaman

Sudah berpacaran lama

Karena kebaikan itu, mereka telah menjalani hubungan selama sedekade. Menurut Puwadol, pacarnya merupakan orang yang sangat perhatian.

Mereka membagikan rasa senang dan sedih. Bagi dia, itu adalah hal yang utama bagi keduanya. Meski penampilan keduanya tidak seimbang, Pawadol tidak peduli pendapat orang-orang.

"Banyak orang melihat kami dan memanggilnya gendut, tapi kami tak peduli karena dia adalah orang yang tidak hanya terlihat dari luarnya saja," kata Pawadol.

Malahan karena hubungannya tetap awet, akhirnya mereka berhasil dikaruniai anak pertama pada Desember 2017.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Pria Setia, Rela Menunggu Kekasih yang Masih Bocah hingga Siap Dinikahi