Sukses

Demi Terkenal, Wanita Ini Unggah Foto Selfie Bareng Jenazah Ayahnya

Foto selfie bareng jenazah ayah yang diunggah ke media sosial menuai protes netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Kehilangan orang yang sangat dicintai selama-lamanya tentu merupakan hal yang sangat sulit untuk dijalani. Tentu kita akan sangat terpukul, apalagi jika yang meninggal adalah salah satu dari anggota keluarga.

Namun, hal ini nampaknya tidak berlaku bagi seorang wanita cantik asal Serbia ini. Model bernama Jelica Ljubicic mendapat kritikan usai mengunggah sebuah foto selfie bersama jasad ayahnya. Wanita yang diketahui berprofesi sebagai penyanyi itu mengunggah foto tersebut dengan keterangan foto ‘rest in peace’.

Terlihat Jelica mengambil fotonya yang berpose di depan ayahnya yang terbaring di tempat tidur rumah sakit. Menurut laporan, sang ayah meninggal tak berselang lama sebelum Jelica mengambil foto selfie tersebut.

Jelica juga mengungkapkan ucapan terima kasih kepada sang ayah yang meninggal pada usia 67 tahun tersebut. “Terima kasih untuk segalanya ayah, aku sangat bersyukur menjadi anakmu dan memilikimu sebagai ayahku”, ucap Jelica pada unggahan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikecam Netizen

Namun nyatanya, pose selfie Jelica justru menuai banyak kecaman dari netizen. Banyak yang menganggap apa yang dilakukan Jelica sangat tidak etis. Apalagi yang meninggal adalah ayahnya sendiri.

“Ini menunjukkan betapa dia sangat peduli kepada ayahnya hingga memiliki cukup waktu dan kekuatan untuk mengambil foto”, kata seorang netizen.

“Hanya orang ‘sakit’ yang bisa melakukan ini,” saut netizen lainnya.

Usai mendapat banyak kecaman dan komentar negatif dari netizen, Jelica memutuskan untuk menghapus fotonya tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.