Sukses

Bikin Ketawa Geli, Tren Kekinian Pakai Helm dari Rice Cooker

Terlihat seperti rice cooker sungguhan, kalian pasti ketawa geli ketika tahu yang sebenarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Rice cooker menjadi benda yang sangat dibutuhkan setiap harinya. Manfaat utamanya rice cooker biasa digunakan untuk memasak serta menghangatkan nasi. Namun tak hanya itu, rice cooker juga bisa digunakan untuk merebus serta mengukus makanan.

Belum lama ini rice cooker menjadi perbincangan di Indonesia, lantaran sebuah iklan yang menampilkan seorang ibu muncul dari dalam rice cooker, masih ingat kan? Nyatanya tak hanya di Indonesia, saat ini rice cooker juga sedang viral di Tiongkok.

 

Selain untuk memasak nasi, di Tiongkok kini rice cooker digunakan dengan fungsi lain yang membuat kamu bingung sekaligus tertawa geli. Pada sebuah foto yang beredar, terlihat rice cooker dengan berbagai warna.

Seperti rice cooker pada umumnya, terdapat tombol memasak dan menghangatkan di bagian depan. Selian itu, ada dua buah pegangan di sebelah kiri dan kanan yang memudahkan untuk mengangkatnya. Rice cooker ini bahkan dilengkapi dengan sendok besar untuk mengambil nasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ternyata...

Tapi jangan salah sangka, benda mirip rice cooker ini bukan digunakan seperti selayaknya rice cooker. Nyatanya rice cooker ini merupakan sebuah desain helm motor unik yang tengah disukai masyarakat Tiongkok.

Ya, di balik rice cooker itu ada ruang yang muat untuk kepala. Di dalamnya juga terdapat busa empuk dan juga tali pengaman layaknya helm pada umumnya. Entah bagaimana bisa helm berbentuk rice cooker ini menjadi viral di Tiongkok. 

Nah, apa kamu berminat untuk mengenakan helm berbentuk rice cooker tersebut? 

Reporter: 

Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.