Sukses

Nyaris Tewas, Wanita Ini Terpeleset Saat Menyeberang Jalan Pakai Heels

Nahas, wanita ini terlindas mobil usai terpeleset saat menyeberang jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Sepatu hak tinggi atau high heels kerap disenangi sebagian besar wanita. Hal ini lantaran sepatu high heels bisa membuat penampilan mereka terlihat lebih menawan. Apalagi dengan mengenakan sepatu ini mereka akan terlihat jauh lebih tinggi.

Namun, sebaiknya kalian berhati-hati menggunakannya. Jika tak terbiasa, high heels justru bisa membawa petaka. Hal ini bahkan telah dialami seorang wanita asal Meksiko bernama Minerva. Wanita 22 tahun itu cedera serius karena tertabrak mobil lantaran terpeleset ketika menyebrang mengenakan sepatu hak tinggi.

Kejadian tersebut berhasil ditangkap kamera CCTV tepat di lokasi kejadi tersebut. Hal ini berawal ketika Minerva mencoba menyebrang jalan yang cukup ramai dengan kendaraan sambil sedikit berlari. Awalnya Minerva berhasil menyebrang, hanya saja secara mengejutkan dirinya terpeleset dan dengan seketika muncul mobil dengan kecepatan cukup tinggi.

Minerva tak bisa menghindar, dirinya sempat terlindas mobil sedan berwarna silver tersebut. Beruntung pengemudi bisa segera menghentikan laju mobilnya. Minerva tersangkut di bemper depan mobil tersebut dan segera ditolong oleh orang sekitar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Patah Tulang

Minerva kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat. Akibat insiden tersebut, dia mengalami retak tulang dengkul dan siku kanan yang patah serta memar-memar di sekitar tubuh. Namun, beruntung kondisinya kian membaik.

Media setempat menyatakan bahwa Minerva menyebrang di jalanan yang cukup ramai tersebut hanya 50 meter dari tempat penyebrangan khusus.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.