Sukses

Kocak, Ini Kicauan Warganet soal Pilkada yang Berujung Curhatan Ngenes

Media sosial Twitter sudah diramaikan warganet yang memberikan tips dan kicauan terkait pesta demokrasi kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Pada hari Rabu (27/6), sebanyak 171 daerah yang terdiri atas 17 provinsi, 39 kota, dan 115 kabupaten melakukan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada). Ya, perhelatan ini menjadi pesta demokrasi yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia yang berhak memilih.

Calon pemilih yang akan memberi hak suaranya pagi ini (27/6) juga sudah mempersiapkan diri untuk memilih kandidat mana yang akan dicoblos dan ditetapkan sebagai pemimpin di wilayah mereka mendatang.

Media sosial Twitter juga sudah diramaikan warganet yang sedikit memberikan tips dan kicauan dengan tagar #PilkadaBermartabat, yang mereka ramaikan dari kemarin hingga pesta demokrasi hari ini berlangsung.

Dikutip brilio.net dari Twitter, Rabu (27/6), berbagai kicauan yang diunggah dengan sedikit curcol ala jomblo di media sosial ini pun semakin banyak. Simak selengkapnya sebagai berikut.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Status Belum Menikah

3 dari 10 halaman

Jangan Nikah Sama Orang Golput, Nanti...

4 dari 10 halaman

Kok Malah Curhat Ya

5 dari 10 halaman

Jangan Dikira Lagi di Warnet Ya

6 dari 10 halaman

Kenal Dulu Ya

7 dari 10 halaman

Ingat Ya

8 dari 10 halaman

Curhat Lagi

9 dari 10 halaman

Awas Ditinggalin

10 dari 10 halaman

Padahal Bukan Penyanyi

Reporter:

Eko Wahyu Putradinata

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.