Sukses

Siap Lamar dan Nikahi Paula Verhoeven, Baim Wong Minta Didoakan

Baim Wong siap melamar dan menikahi kekasihnya, Paula Verhoeven. Ia minta didoakan semua berjalan lancar.

Liputan6.com, Jakarta Setelah putus dengan Vebby Palwinta, Baim Wong akhirnya siap untuk menikahi pacar barunya, Paula Verhoeven. Acara lamaran tersebut akan berlangsung pada Juli 2018, sedangkan pernikahan akan digelar pada Desember atau awal 2019. Ia juga meminta didoakan agar semuanya berjalan lancar.

Sejumlah sahabat ikut memberikan dukungan kepada Baim. Mereka di antaranya Chicco Jerikho, Wulan Guritno, dan lainnya. Mereka ikut bahagia dengan rencana lamaran dan pernikahan Baim dengan Paula Verhoeven.

Baca Juga

  • Baim Wong Unggah Foto Bersama Paula Verhoeven, Pacar Baru?
  • Baim Wong Benarkan Dirinya Akan Lamar Kekasih
  • Chicco Jerikho Beberkan Rencana Lamaran Baim Wong-Paula Verhoeven

 

Sebelumnya, tak sedikit warganet yang mengingatkan Baim sejak memamerkan foto bersama Paula. Mereka berharap Baim tak putus lagi. Pasalnya, Baim sempat merajut cinta dengan Vebby Palwinta, tapi kandas.

Kini, Paula Verhoeven akan jadi pelabuhan terakhir cinta Baim Wong. Warganet ramai mendoakan agar acara lamaran dan pernikahan Baim berjalan lancar, meski ada beberapa warganet seperti meragukan rencana Baim tersebut. Untuk berita selengkapnya, baca DI SINI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini