Sukses

Top 3: Fakta Kasus Siswa SD Hamili Siswi SMP Tulungagung

Artikel tentang fakta di balik kasus siswa SD hamili siswi SMP menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Insiden terbongkarnya kasus siswi SMP dihamili bocah SD bikin geger masyarakat Indonesia. Meski keduanya berusia 13 tahun, namun belum ada titik temu yang jelas untuk solusi dari kasus tersebut.

Sebelumnya, kedua hubungan remaja tersebut sudah diperingatkan karena sudah melampaui batas menurut kesaksian para tetangga. Ternyata benar saja, pasangan tersebut telah melakukan hubungan layaknya suami istri.

Setelah insiden ini terjadi, kedua orang tua remaja itu akan memberikan jalan keluar untuk menikahi keduanya. Namun, keduanya tidak bisa melaksanakan pernikahan karena kendala umur. Alhasil sejumlah pihak dilibatkan untuk menyelesaikan masalah.

Karena insiden kehamilan ini heboh, tak sedikit orang berusaha memcari tahu fakta di balik kejadian tersebut.

Artikel tentang empat fakta siswa SD hamili siswi SMP menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni tentang pengakuan Angga Wijaya yang ungkap rumah tangganya dengan Dewi Perssik. Disusul dengan artikel ketiga yakni penampakan ikan bergigi bak manusia yang bikin geger.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Fakta di Balik Kasus Siswa SD Hamili Siswi SMP Tulungagung

Kasus siswa SD yang hamili siswi SMP di Tulungagung membuat warga geger. Koko--nama samaran (13), siswa kelas V SDmenghamili Venus (13), seorang siswi SMP kelas VIII. Tak hanya bikin heboh, kejadian tersebut juga membuat banyak orang tak habis pikir.

Dirangkum dari Merdeka, berikut 4 fakta dari kasus siswi SMP dan SD yang sedang viral ini:

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pengakuan Angga Wijaya terhadap Rumah Tangganya dengan Dewi Perssik

Angga Wijaya akhirnya buka suara terkait isu rumah tangganya yang tengah bermasalah dengan Dewi Perssik. Angga Wijaya bahkan memastikan, jika tak ada perempuan lain selain Dewi Perssik di hatinya.

Ia juga meminta kepada Dewi Perssik, sang istri untuk tidak mempercayai omongan miring mengenainya dari orang lain. Hal itu diungkapkan Angga melalui akun instagramnya.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Heboh, Penampakan Ikan Bergigi bak Manusia Gegerkan Warga

Sebuah foto yang beredar di media sosial beberapa waktu lalu membuat publik, khususnya warganet geger. Dalam foto yang beredar menunjukkan seekor ikan dengan gigi layaknya manusia menjadi perbincangan viral. Tak sedikit orang merasa ngeri ketika melihat wujud ikan tersebut.

Namun, segelintir orang merasa kagum dan dibuat tak percaya dengan penemuan ikan tersebut

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.