Sukses

Gemas, Ini Para Bocah yang Jadi Pengiring Pernikahan Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta - Pengiring pengantin memang selalu dibutuhkan saat melangsungkan pernikahan. Di saat pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, salah seorang bridesmaid mencuri perhatian karena d ifoto sambil menutup telinganya dari suara kerumunan banyak orang.

Kali ini di pernikahan Harry dan Meghan, ada sejumlah anak-anak yang jadi pengiring pernikahan mereka.

 

(Foto: NPR) Florence van Cutsem (3) Bocah ini pernah menjadi bridesmaid pernikahannya Pangeran William dan Kate Middleton. Namun aksi lucunya menutup telinga membuat gemas banyak orang. Kali ini ia kembali menjadi bridesmaid penikahan Pangeran Harry.

 

Tidak hanya tampil manis dan menggemaskan, sejumlah bocah ini juga tertangkap kamera melakukan tingkah lucu yang menarik perhatian banyak orang.

Siapa saja bridesmaids dan pagesboys yang mengiring pernikahan Pangeran Harry dan Meghan? Berikut laporannya dikutip dari Telegraph.

2 dari 3 halaman

Bridesmaids

Tentunya Putri Charlotte (3), anak dari Pangeran William dan Kate Middleton yang turut berpartisipasi dalam pernikahan paman dan bibi mereka. Bersama dengan gadis kecil lainnya yakni Florence van Cutsem (3), putri dari Alice van Cutsem dan Mayor Nocholas van Custem.

Ada juga Remi (6) dan Rylan Litt (7), anak baptis dari Meghan Markle. Litt merupakan putri Benita dan Darren Litt.

Ivy Mulroney (4) adalah putri Jessica Mulroney dan Benedict Mulroney. Dan Zalie Warren (2) merupakan putri baptis Pangeran Harry dan putri Zoe Warren dan Jake Warren.

Keenamnya menggunakan dress putih dari Clare Waight Keller, bersama mahkota bunga dengan warna yang serasi sambil membawa buket bunga kecil.

Kate Middleton beserta sahabat Meghan Markle, yakni Jessica Mulroney merupakan sejumlah orang yang mengantar para pengiring pengantin masuk ke dalam gereja St. George.

3 dari 3 halaman

Pageboys

Pangeran kecil George (4) tentunya juga sempat menjadi sorotan publik pada hari besar Pangeran Harry dan Meghan Markle. Anak tertua William dan Kate tampaknya terlihat lebih sigap memimpin para pageboys lainnya.

Salah satu pageboys yang turut menarik perhatian publik lainnya yakni si kembar Brian dan John Mulroney, putra dari sahabat terdekat Meghan Markle, Jessica Mulroney.

Selain sang adik yakni Ivy Mulroney turut menjadi bridesmaids, si kembar juga diketahui menjadi pageboys dan membantu mengangkat tudung Meghan saat menuju ke altar.

Dua bocah memegang gaun putih panjang Meghan Markle saat akan melangsungkan upacara pernikahan dengan Pangeran Harry di St George's Chapel, Kastil Windsor, Windsor, Inggris, Sabtu (19/5). (Andrew Matthews/POOL/AFP)

 

Salah satu foto dari si kembar yang gembira ketika mengantar Meghan dibagikan di Twitter dan menjadi pusat perhatian karena ekspresinya yang lucu.

 

(Foto: Filippojoko/Twitter) Salah satu dari si kembar Mulroney menarik perhatian dalam pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Selain itu ada juga pageboys lainnya, yakni Jasper Dyer (6), anak baptis Pangeran Harry dan putra Amanda Dyer dan Mark Dyer.

Pageboys dan bridemaids yang terpilih dalam pernikahan Pangeran Harry dan Meghan merupakan anak-anak terdekat yang menjadi kerabat mereka serta anak baptis. 

Uniknya dalam pernikahan mereka kali ini, para pengiring pengantin biasanya adalah anak-anak dari keluargaan Kerajaan Inggris. Namun hadirnya si kembar Mulroney dan sang adik Ivy, beserta Remi dan Rylan Litt merupakan sejumlah anak yang berasal dari keluarga biasa.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

 

Artikel Selanjutnya
Terlihat 1 Kursi Kosong di Royal Wedding, untuk Mendiang Putri Diana?
Artikel Selanjutnya
Penerjemah Gerak Bibir Ungkap Kalimat Romantis Harry yang Bikin Meghan Markle Klepek-Klepek