Sukses

Sule Digugat Cerai, Warganet: Yang Lucu Belum Tentu Bikin Nyaman

Kabar komedian Sule digugat cerai istrinya menjadi sorotan publik di jejaring sosial. Bagaimana respons warganet?

Liputan6.com, Jakarta - Komedian kondang Entis Sutisna, atau dikenal dengan Sule, tengah menjadi perbicangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Bukan karena prestasinya. Namun, kali ini soal kabar bahwa biduk rumah tangga yang dibangun bersama istrinya, Lina, berada di ujung tanduk.

Rumah tangga Sule dan Lina yang telah dibina selama 20 tahun ternyata tak semanis yang publik bayangkan. Lina secara mengejutkan melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama, Cimahi, Jawa Barat, sejak 26 April 2018.

Kabar tersebut pun dibenarkan seorang petugas dari Pengadilan Agama Cimahi.

"Lina Binti Salim, istrinya yang mengaku dari Bapak Sule telah mendaftakan (perceraian) melalui kuasanya, Pak Abdurrahman," kata Dedeng, Wakil Panitera PA Cimahi, seperti dikutip Liputan6.com dari salah satu akun gosip di Instagram, Rabu (9/4/2018).

Kabar tersebut tentu menjadi sorotan publik, karena Sule dan Lina dikenal selalu menunjukkan keharmonisan keluarga mereka di layar kaca. Maka tak heran jika banyak publik kaget dan menyayangkan perpisahan rumah tangga Sule dan Lina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Hingga kini warganet tampak membanjiri lini masa dengan beragam komentar menanggapi kabar Sule yang digugat cerai istrinya. Banyak warganet merasa sedih dengan beredarnya kabar tersebut.

Warganet tak menyangka bahwa memiliki pasangan yang super humoris tak menjamin biduk rumah tangga seseorang dalam keadaan baik-baik saja, seperti yang terjadi pada rumah tangga Sule.

Saking banyaknya cuitan yang membanjiri linimasa, perbincangan Sule digugat cerai menjadi topik yang paling ramai dibahas warganet. Kata kunci "Sule" bahkan berada di jajaran trending topic teratas kawasan Indonesia.

Dikabarkan, sidang cerai perdana mereka akan digelar pada 7 Juni 2018 mendatang. Dalam gugatannya, Lina juga meminta hak asuh atas keempat anaknya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.