Sukses

Punya Wajah Tampan, 3 Pria Ini Justru Kena Sial

Liputan6.com, Jakarta Punya wajah tampan adalah impian banyak pria. Selain dapat menarik perhatian banyak wanita, punya wajah tampan juga memberikan sejumlah keuntungan lain.

Untuk mendapatkan hal itu tak sedikit orang sampai menempuh operasi dan pemedahan lainnya pada wajah untuk mendapat penampilan yang ideal. Sayngnya, tak semua pria ternyata bahagia punya wajah yang tampan. Ada beberapa pria di antarnya yang justru mendapat nasib sial karena wajah tampannya.

Siapa saya pria tampan yang mengalami hal itu? Simak rangkuman yang dikutip dari berbagai sumber ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pria Arab Saudi diusir dari negaranya

Tiga pria Arab Saudi diusir ke Abu Dhabi karena memiliki wajah yang terlalu ganteng. Salah satu pria tersebut adalah Omar Borkan Al Gala. Fotonya pertama kali dilansir dari situs forum diskusi di Nigeria, Nairaland.com.

Menurut pemberitaan Jezebel.com, Borkan berprofesi sebagai fotografer, aktor, dan penulis puisi dari Dubai.

Ketiga pemuda ganteng dari Timur Tengah itu sedang mengunjungi sebuah gerai di Festival Kebudayaan Timur Tengah Genaderia di ibukota Arab Saudi dideportasi petugas. Ketiganya pun langsung digelandang polisi Syariah Arab Saudi setibanya di arena festival yang digelar pada Minggu 14 April 2013.

Menurut polisi, mereka ditangkap dan diusir karena ada kekhawatiran penampilan mereka bisa membuat wanita yang datang ke festival menyukai dan menggunjingkan mereka.

3 dari 4 halaman

2. Petugas bandara turun gaji karena berwajah mirip aktor Korea

Seorang pria yang bekerja sebagai teknisi bandara di Xiamen dibilang mirip aktor Korea Selatan, Song Joong Ki. Karena ketampanannya, sosoknya beredar di media sosial. Namun nahas, ketampanannya malah menjadi kesialan dalam hidupnya. Bandara tempat dia bekerja memotong gajinya sebanyak 10 persen.

Video teknisi bandara tampan itu direkam penumpang pesawat. Teknisi itu tampak berjalan di landasan pesawat dengan mengenakan kacamata hitam. Gaya pakaiannya yang dibilang mirip Song Joong Ki.

Dari sudut pandang perusahaan, ternyata gaya pakaian ini dinilai melanggar kode etik. Sosok petugas bandara tampan itu disebut tak rapi dan gaya tangan di saku, dianggap tak sopan.

"Mempertimbangkan dampak dari video ini, hukuman tegas harus diterapkan," kata pemberitahuan perusahaan.

4 dari 4 halaman

3. Pria tampan diculik tiga wanita

Seorang pria bersama kekasihnya sedang berjalan di kawasan Hangzhou, Tiongkok. Namun tiba-tiba sebuah taksi berhenti. Dari dalam taksi tersebut turun 3 orang wanita cantik, dan menarik paksa pria tadi untuk masuk ke dalam taksi.

Melihat kejadian ini, kekasih dari pria tersebut, langsung berteriak dan meminta bantuan kepada orang lain. Seorang pelayan bar yang melihat kejadian tersebut berlari dan berusaha menolong wanita dan pria tadi.

Nahas, pelayan bar ini malah mendapat pukulan keras dari salah satu dari 3 wanita yang diduga akan menculik tadi. Polisi yang menerima laporan, langsung datang ke TKP, dan berhasil menangkap ketiga cewek, plus seorang cowok di sebuah motel yang jaraknya tidak jauh dari lokasi kejadian.

Reporter

Fellyanda Suci Agiesta

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.