Sukses

Pacar Hamil dengan Orang Lain, Pria Ini Malah Bahagia dan Pilih Tetap Bersama

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kisah haru yang dialami sepasang kekasih asal Filipina bernama Nhol Reyes dan Roan Manguray Magdarog menjadi perhatian netizen. Kisah viral ini berawal ketika Reyes mengunggah fotonya dengan Magdarog pada 10 April 2018 lalu. Dalam foto tersebut terlihat Magdarog tengah hamil besar dan Reyes rupanya mengungkapkan fakta mengejutkan soal kehamilan pacarnya.

Bersama foto tersebut Reyes menceritakan bagaimana hubungannya dengan Magdarog selama ini. Hubungan yang mereka bangun nyatanya tak pernah mudah karena sering diterpa angin kencang. Bahkan cobaan terbesar mereka adalah kehamilan Magdarog saat ini. Hal tersebut lantaran Reyes bukanlah ayah dari janin yang dikandung Magdarog.

Meski begitu Reyes nyatanya memilih untuk tetap bersama Magdarog. Bahkan Reyes telah menganggap anak yang dikandung oleh Magdarog adalah anaknya, bahkan Reyes pun menyebut sebagai “anak kita”. Hal ini sontak saja membuat netizen yang membacanya merasa bingung.

Bagaimana mungkin ada seorang pria yang dengan lapang dada menerima kenyataan pahit bahwa kekasihnya hamil oleh pria lain seperti yang dilakukan Reyes ini. Pacar yang selingkuh saja rasanya sudah bikin dada sesak, bagaimana kalau pacar hamil oleh pria lain? Namun rupanya ada alasan mengejutkan di baliknya.

1 dari 2 halaman

Transgender

Tak cukup sampai disitu, Reyes kembali mengungkapkan rahasia yang membuat dirinya tetap menerima Magdarog meski telah hamil dengan pria lain. Reyes mengungkapkan bahwa dirinya ternyata adalah seorang pria transgender.

Saat tahu pacarnya hamil ia sedih sekaligus bahagia lantaran jika bersamanya Magdarog tentu saja tak bisa hamil. Itu mengapa Reyes bahagia dengan kehamilan Magdarog dan memilih untuk tetap bersamanya.

Reporter: Gadis Abdul

Sumber: Bintang.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Gampang Cemas Saat Hamil, Normal Enggak Sih?
Artikel Selanjutnya
Jangan Salah, Suami Juga Ikut Cemas Saat Istri Hamil