Sukses

Beredar Video Ciumannya dengan Lucinta Luna, Kevin Hillers Dituding Numpang Tenar

Liputan6.com, Jakarta Video Lucinta Luna dan Kevin Hillers berciuman sedang menjadi pusat perhatian publik. Pada video yang telah ramai beredar di media sosial tersebut, terlihat lelaki mirip Kevin Hillers dan Lucinta Luna berciuman di atas ranjang.

Mengetahui hal tersebut, Kevin segera membuat klarifikasi melalui akun instagramnya. Dirinya juga mengakui sebagai korban dari tersebar luasnya video bersama Lucinta Luna tersebut. Kevin mengaku bahwa tak tahu jika adegan mesranya tersebut ternyata direkam.

“Video dilihat dari awal sampai akhir. Ketika ditaruh kamera tersembunyi akan kelihatan. Lalu, ketika di akhir video pasti kelihatan siapa yang mengambil kamera tersebut untuk menghentikan video itu. Jadi, itu jelas, siapa yang merekam video tersebut," ucapnya.

Meski begitu pria 27 tahun ini tak ingin membeberkan siapa yang merekam video tersebut. Tapi, menurutnya sudah ada beberapa bukti yang merujuk pada sang pelaku.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dituding Numpang Tenar

Berbeda dengan Kevin, pihak Lucinta Luna justru mengatakan video panas yang beredar tersebut merupakan settingan yang direncanakan Kevin Hillers. Hal ini diungkapkan oleh manager Lucinta Luna, Didi. Lebih lanjut, Didi mengatakan ini merupakan cara Kevin untuk membuat dirinya makin tenar.

“Kalau kita mau berpikir ya di sini nggak mau membela diri ya. Kalau dipikir secara logika bisa jadi ini ajangnya si Kevin buat naikin nama dia dengan nama Lucinta. Lucinta siapa sih yang nggak kenal sekarang?”

Sementara Kevin mengaku ada sebuah akun yang sengaja dibuat untuk menjatuhkan namanya. Akun inilah yang menyebarkan video itu melalui pesan langsung ke teman-teman perempuannya serta sesama artis.

Reporter: Asnida Riani

Sumber: Bintang.com 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.